Liga Spanyol

Kabar Baik Real Madrid! Benzema Kian Berbahaya Berkat Duet Maut Ini

Senin, 1 Juni 2020 12:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Zulfikar Pamungkas
© INDOSPORT
Kabar gembira jelang bergulirnya kembali LaLiga Spanyol, Real Madrid bakal punya duet maut untuk temani Karim Benzema di garis depan. Copyright: © INDOSPORT
Kabar gembira jelang bergulirnya kembali LaLiga Spanyol, Real Madrid bakal punya duet maut untuk temani Karim Benzema di garis depan.

INDOSPORT.COM - Menyambut bergulirnya lagi LaLiga Spanyol 2019-2020 setelah penangguhan akibat Corona, Real Madrid mendapat kabar baik karena Karim Benzema bakal ditemani duet maut di garis depan.

Bicara terkait kekuatan utama Los Blancos, Benzema menjadi sosok penting setelah kepergian Cristiano Ronaldo selaku mesin pencetak gol. Sejak awal musim ini, sepak terjang striker berkebangsaan Prancis ini cukup membanggakan.

Bagaimana tidak? Torehan 30 gol bisa dilancarkan Benzema pada musim LaLiga Spanyol terakhir yang buatnya kian setara dengan Ronaldo. Walaupun punya daya serang dahsyat, penyerang berusia 32 tahun ini terkenal akan julukan Serigala Kesepian.

Benzema terkesan selalu sukses menjadi aktor pemenangan Real Madrid seorang diri dalam berbagai pertandingan terakhir. Zinedine Zidane selaku pelatih klub berusaha memasangkan dirinya dengan Isco di belakang, Gareth Bale pada bagian samping atau bahkan dengan Rodrygo Goes, dan Vinicius Junior sebagai tandem.

Melansir laman berita Marca, Real Madrid kini mendapat kabar yang menggembirakan dengan potensi garis depan kian berbahaya. Benzema dilaporkan akan memiliki duet yang diprakarsai oleh Eden Hazard dan Marco Asensio.

Dua penyerang ini baru bisa ikut serta bela Real Madrid setelah harus menepi lama akibat menderita cedera masing-masing. Hazard sempat harus rehat akibat operasi cedera engkel, sementara Asensio absen hampir setahun karena cedera lutut.

Dengan dipasangkan duet anyar ini Real Madrid kemungkinan besar memiliki daya serang yang lebih baik kala melakoni LaLiga Spanyol. Finishing dari Benzema bisa kian maksimal berkat umpan silang Hazard dan kecerdikan Asensio untuk membawa bola.

Trisula garis depan yang berisi Benzema, Hazard, dan Asensio dipastikan bakal membuat Real Madrid kian menggila pada kompetisi nanti. Bisa dipastikan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini akan dengan mudah hancurkan dominasi Barcelona dan merebut titel LaLiga Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%