Liga Spanyol

Hampir Semua Bintang Real Madrid Sudah Mulai Berlatih Bersama

Minggu, 31 Mei 2020 13:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Angel Martinez/Getty Images
Hampir seluruh bintang Real Madrid baru-baru ini terlihat mengikuti sesi latihan di tengah pandemi virus corona di kompleks latihan Ciudad Real Madrid. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Hampir seluruh bintang Real Madrid baru-baru ini terlihat mengikuti sesi latihan di tengah pandemi virus corona di kompleks latihan Ciudad Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Hampir seluruh bintang Real Madrid baru-baru ini terlihat mengikuti sesi latihan di tengah pandemi Covid-19 yang mengancam Spanyol di kompleks latihan Ciudad Real Madrid.

Tampak Marcelo, Luka Modric, Sergio Ramos, dan Karim Benzema memulai sesi latihan bersama yang diadakan Madrid di tengah pandemi ini.

Di sisi yang lain, terlihat Thibaut Courtois juga telah mulai berlatih jelang bergulirnya LaLiga Spanyol yang kabarnya akan segera kembali diselenggarakan dalam waktu dekat.

Selain Courtois yang menjalani sesi latihan terpisah karena berposisi sebagai penjaga gawang, Alphonse Areola juga mengalami hal serupa. Tampak penjaga gawang nomor dua di Real Madrid itu telah kembali ke kompleks latihan milik raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

Eden Hazard serta Gareth Bale juga tampak mengikuti sesi latihan yang secara resmi diadakan oleh klub ini. Meskipun santer terdengar rumor yang menyatakan jika Bale tak lagi memiliki masa depan di Santiago Bernabeu.

Para pemain yang datang ke komples latihan Ciudad Real Madrid diketahui harus mengikuti peraturan ketat sesuai protokol dari LaLiga Spanyol terkait pandemi Covid-19. Termasuk para staf kepelatihan yang terlihat memakai masker sebagai standar keselamatan.

Bintang-bintang Madrid di bawah arahan Zinedine Zidane terus mempersiapkan fisik mereka dengan kombinasi latihan fisik dan dengan bola yang dilakukan secara intens.

Zidane tentu berharap latihan intens yang mereka lakukan mampu membuat mereka bisa tampil trengginas saat nanti LaLiga Spanyol kembali bergulir lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%