Liga Indonesia

Gelandang Timnas Palestina Milik PSIS Tak Sabar Lakoni Liga 1

Selasa, 2 Juni 2020 21:13 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain PSIS Semarang, Jonathan Cantillana membawa bola dan dikepung pemain Sriwijaya FC. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain PSIS Semarang, Jonathan Cantillana membawa bola dan dikepung pemain Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM – Pemain asing PSIS Semarang, Jonathan Cantillana sudah tak sabar untuk kembali merumput bersama timnya di kancah Liga 1 2020.

Cuitan penggawa Timnas Palestina ini muncul melalui Instagram stories pribadinya pada Selasa (02/06/20) sore.

Pada unggahannya tersebut, Jonathan nampak mengunggah sebuah foto jadwal liga-liga di luar negeri yang akan kembali jalan dalam waktu dekat. Ia juga menuliskan caption yang menerangkan bahwa ia sudah tidak sabar untuk kembali bermain.

 “Apa lagi yang harus kita tunggu?”, tulis Jonathan di Instagram stories pribadinya.

Jonathan sendiri saat ini memilih untuk tetap tinggal di Semarang di tengah pandemi Covid-19. Hal ini disebabkan istrinya yang baru saja melahirkan seorang anak perempuan dari hasil buah cinta mereka di rumah sakit yang ada di Kota Lumpia.

Keinginan Jonathan supaya Liga 1 2020 kembali digelar nampaknya akan terwujud setelah PSSI berencana melanjutkan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada Bulan September mendatang.

PSSI berkeinginan melanjutkan kompetisi di Bulan September karena memikirkan nasib Tim Nasional yang akan berlaga di kejuaraan internasional seperti Piala Dunia U-20 tahun 2021.

Namun, keinginan PSSI untuk melanjutkan kompetisi di Bulan September mendatang memang belum diputuskan secara resmi.

Induk sepak bola Indonesia ini masih akan membahas dan memutuskan secara internal melalui rapat Executive Committee setelah mendengar pendapat dan masukan dari klub-klub Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%