Bursa Transfer

Havertz Buka Peluang ke Bernabeu, Real Madrid Selalu Siap Beri Sambutan

Selasa, 2 Juni 2020 10:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Kai Havertz, gelandang serang Bayer Leverkusen masuk dalam radar klub LaLiga Spanyol, Real Madrid. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Kai Havertz, gelandang serang Bayer Leverkusen masuk dalam radar klub LaLiga Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid selalu siap menyambut kedatangan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Namun, hal ini akan terjadi bila beberapa penghalang mampu disingkirkan, termasuk adanya pandemi virus corona.

Dilansir dari Football Espana, dampak pandemi virus corona juga menyasar pada bursa transfer pesepak bola musim ini. Sejumlah klub kesulitan menjual pemain gagal dan kekurangan dana guna membeli pemain yang dibutuhkan.

Dengan situasi skuat Real Madrid yang membengkak, klub hampir tidak bisa menyediakan tempat untuk Kai Havertz di Santiago Bernabeu musim ini.

Selain itu, tidak ada yang menjamin bahwa sang pemain yang 10 hari lagi berulang tahun ke-21 itu bersedia menunggu pinangan raksasa LaLiga Spanyol.

Dipahami, Havertz saat ini jadi aset paling panas musim ini. Selain Real Madrid, jagoan Bundesliga, Bayern Munchen, juga mengincar pemain internasional Jerman itu.

Catatan menunjukkan Bayern Munchen beberapa kali membiarkan pemain asal Jerman in lolos dari genggaman mereka dan diambil klub lain, termasuk membiarkan Toni Kross pergi ke Real Madrid sekitar enam tahun lalu.

Berkaca pada hal tersebut, Munchen tampaknya enggan membuka luka lama. Dengan Havertz juga diminati Real Madrid, merekabisa segera bertindak untuk mengamankan pemain yang sudah mengemas satu gol dalam tujuh laga bareng timnas Jerman tersebut.

Kendati begitu, Real Madrid tetap disebut-sebut sebagai klub yang berpeluang besar memboyong Havertz. Jadi kini tergantung sang pemain sendiri yang memutuskan ke mana dia akan berlabuh.

Havertz tampil memukau sejak bergabung dengan Bayer Leverkusen. Dia mencatatkan 114 penampilan dengan torehan 35 gol plus 24 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%