Bola Internasional

Gemilang di Bayer Leverkusen, Kai Havertz Makin Dipepet Raksasa Eropa

Selasa, 19 Mei 2020 10:29 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Christof Koepsel/Bongarts/Getty Images
Wonderkid Timnas Jerman dan Bayer Leverkusen, Kai Havertz (kiri) kini tengah dipantau oleh Barcelona, Real Madrid, Manchester United dan Liverpool jelang bursa transfer musim dingin. Copyright: © Christof Koepsel/Bongarts/Getty Images
Wonderkid Timnas Jerman dan Bayer Leverkusen, Kai Havertz (kiri) kini tengah dipantau oleh Barcelona, Real Madrid, Manchester United dan Liverpool jelang bursa transfer musim dingin.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Bayer Leverkusen, Kai Havertz, kembali menunjukan permainan gemilang di lanjutan Bundesliga Jerman, Selasa (19/5/2020) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tunda pekan ke-26 melawan Wender Bremen, Kai Havertz sukses menorehkan dua gol dan membawa Bayer Leverkusen menang telak 4-1.

Berkat dua golnya itu, Kai Havertz sukses mencatat rekor sebagai pemain dengan kontribusi keterlibatan gol terbanyak pada 2020.

Kai Havertz mencatat 16 kali terlibat proses terjadinya gol untuk Bayer Leverkusen sepanjang 2020 dengan 19 gol dan tujuh assist.

Catatan itu mengungguli dua bintang Bundesliga Jerman lainnya yakni Erling Haaland (15 kali) dan Robert Lewandowski (13 kali).

Berkat penampilannya tersebut, pemain yang masih berusia 20 tahun itu semakin membuat sejumlah klub raksasa Eropa kepincut.

Dilansir dari dailymail, ada empat klub top Eropa yang berniat untuk mendaratkan Kai Havertz yaitu Liverpool, Manchester United, Barcelona dan Bayern Munchen.

Namun Barcelona menjadi klub yang paling bernafsu untuk bisa mendaratkan Kai Havertz ke Camp Nou dan bermain di LaLiga Spanyol pada musim depan.