Liga Indonesia

Persiapkan Piala AFC U-19, Sutan Zico Ikut TC Virtual

Selasa, 2 Juni 2020 13:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-19, Sutan Diego Zico mengikuti pemusatan pelatihan (TC) dengan cara yang berbeda yaitu secara virtual. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-19, Sutan Diego Zico mengikuti pemusatan pelatihan (TC) dengan cara yang berbeda yaitu secara virtual.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia U-19, Sutan Diego Zico mengikuti pemusatan pelatihan (TC) dengan cara yang berbeda yaitu secara virtual.

Cara itu dilakukan mengingat virus corona masih terus mewabah di Indonesia. TC virtual yang diikuti oleh pemain Timnas Indonesia U-19 itu dipimpin langsung oleh pelatih Shin Tae-yong pada Senin, (01/06/20).

Latihan itu diikuti oleh 44 pemain dan berlangsung selama satu jam dari pukul 09.00 WIB. Sutan Diego Zico tampak serius saat mengikuti latihan virtual di kediamannya yang terletak di Desa Tlajung Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Kami terus berlatih hampir setiap hari bersama teman-teman timnas U-19. Pelatih memberikan berbagai variasi menu latihan dan kami menikmatinya," ujar Zico dilansir dari laman resmi PSSI.

"Yang terpenting saat ini semuanya dapat menjaga kesehatan serta disiplin berlatih. Kami juga menjaga asupan makanan dengan begitu kondisi kita dapat terjaga," sambungnya lagi.

Meskipun tidak keberatan berlatih secara virtual, Sutan Diego Zico mengaku tetap rindu latihan di lapangan.

TC tersebut dilangsungkan sebagai persiapan bagi pemain Timnas Indonesia U-19 yang akan berjuang di Piala AFC U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

Piala AFC U-19 2020 rencananya akan dilangsungkan pada 14-30 Oktober mendatang di Uzbekistan. Sedangkan Piala Dunia U-20 akan digelar di Indonesia tahun depan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%