Liga Italia

Buang Bek Chelsea, Lampard Minta Ditukar dengan Pemain Juventus Ini

Rabu, 3 Juni 2020 09:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Christoper Lee/GettyImages
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, kabarnya mengharapkan klub Serie A Liga Italia, Juventus, untuk menawarkan pemain ini agar bisa ditukar dengan Emerson Palmieri. Copyright: © Christoper Lee/GettyImages
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, kabarnya mengharapkan klub Serie A Liga Italia, Juventus, untuk menawarkan pemain ini agar bisa ditukar dengan Emerson Palmieri.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, kabarnya mengharapkan raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, untuk menawarkan pemain ini agar bisa ditukar dengan bek mereka yang bernama Emerson Palmieri.

Bek Chelsea, Emerson Palmieri, memang merupakan salah satu nama yang cukup santer menjadi bahan perbincangan di bursa transfer. Pasalnya, ia menjadi rebutan dua raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan dan Juventus.

Meski demikian, klub Turin itu lebih dulu bergerak dibanding rival mereka tersebut. Melansir surat kabar Corriere dello Sport, Juventus bahkan sudah menawarkan Mattia De Sciglio kepada Chelsea untuk ditukar dengan Palmieri.

Akan tetapi, Chelsea ternyata menolak tawaran itu dengan alasan yang tak disebutkan. Sebaliknya, seperti dilansir dari Sempre Inter, pelatih Frank Lampard justru menginginkan Alex Sandro untuk barter pemain.

Alex Sandro sendiri juga merupakan pemain yang bakal dibuang Juventus di bursa transfer. Sehingga, ada kemungkinan mereka bisa mempertimbangkan permintaan Lampard, apalagi hal ini bisa menjadi 'win-win solution' bagi kedua klub.

Hanya saja, sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut. Yang pasti, Juventus harus waspada lantaran Inter Milan diam-diam sedang memantau situasi sang pemain. Mereka wajib gerak cepat untuk mengamankan peluang memboyong sang pemain ke Allianz Stadium.

Emerson Palmieri memperkuat Chelsea sejak 2018. Bersama raksasa sepak bola Liga Inggris tersebut, ia baru dimainkan 14 kali, berandil mencatat sekali clean sheets, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 68 persen per laga di kancah domestik musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%