Liga Inggris

Philippe Coutinho Kangen Liga Inggris, Pilih Chelsea atau Arsenal?

Selasa, 2 Juni 2020 09:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Visionhaus/Getty Images
Pemain pinjaman Bayern Munchen, Philippe Coutinho (Brasil). Copyright: © Visionhaus/Getty Images
Pemain pinjaman Bayern Munchen, Philippe Coutinho (Brasil).

INDOSPORT.COM - Gelandang pinjaman Bayern Munchen, Philippe Coutinho, tertarik untuk kembali merumput di Liga Inggris. Sang agen membocorkan bahwa kliennya kini dikaitkan dengan transfer ke Arsenal atau Chelsea.

Coutinho masih harus meraba-raba nasibnya musim depan setelah terdepak dari Barcelona. Bayern Munchen kemungkinan besar enggan mempermanenkan atau memperpanjang masa pinjamannya.

Bayern Munchen memang berniat ingin merekrut Coutinho secara permanen dari Barcelona. Namun, klub masih keberatan dengan harga lebih dari 100 juta pound yang harus dibayar untuk klub asal sang pemain.

Alih-alih bermain di LaLiga Spanyol atau Bundesliga, Philippe Coutinho telah memberi tahu keinginannya kembali ke Liga Inggris. Hal ini diungkapkan oleh agennya, Kia Joorabchian.

“Dia memiliki keinginan kembali ke Liga Inggris pada satu waktu. Mungkin saja terwujud tahun ini, atau malah tidak terwujud. Kami tidak tahu. Kami benar-benar belum membahas apa pun sekarang,” kata Joorabchian dilansir dari Sport Mirror.

Coutinho sendiri saat ini dikaitkan dengan minat Arsenal dan Chelsea. Gelandang asal Brasil itu juga diincar Newcastle United, Tottenham Hotspur, dan bukan mustahil kembali ke mantan klubnya, Liverpool.

Pilihan kembali Liga Inggris memang tampaknya lebih memungkinkan bagi Coutinho mengingat dia pernah bersinar bersama Liverpool sebelum bergabung ke Barcelona. 

Selama lima tahun di Anfield (2013-2018), dia menjadi bintang lapangan dengan bermain 201 kali plus mencetak 54 gol di semua kompetisi. Tapi saat ini The Reds tidak memperlihatkan keinginan untuk menampungnya sekali lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%