Bursa Transfer

Chelsea Tetap Terdepan Datangkan Coutinho Ketimbang Tottenham

Jumat, 29 Mei 2020 05:02 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© DeFodi Images/GettyImages
Philippe Coutinho masuk dalam radar klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © DeFodi Images/GettyImages
Philippe Coutinho masuk dalam radar klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Chelsea, dilaporkan masih berada dalam urutan teratas dalam perburuan gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho.

Selain Chelsea dan Tottenham, ada lima klub Liga Inggris lainnya yang berminat untuk meminang pemain asal Brasil tersebut, yaitu Arsenal, Newcastle United, Manchester United, Everton, dan Leicester City.

Namun dilansir dari Sportsmole, Coutinho disebut-sebut lebih berpeluang ke Chelsea daripada klub lainnya, termasuk Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, Tottenham juga dilaporkan telah memberikan tawaran secara resmi kepada Barcelona hanya saja dengan status pinjaman.

Philippe Coutinho sendiri saat ini masih berstatus sebagai pemain resmi Barcelona, hanya saja ia sedang dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Di sisi lain, Bayern Munchen juga tak ingin mempermanenkan mantan pemain Liverpool tersebut, sehingga Barcelona berupaya untuk melepasnya secara permanen ketimbang meminjamnya.

Di atas kertas, Chelsea memang lebih diunggulkan dari Tottenham Hotspur terlebh dalam perebutan gelar juara.

Sehingga tak heran jika Philippe Coutinho disebut-sebut lebih berpeluang atau lebih memilih bergabung ke Chelsea ketimbang Tottenham Hotspur.