Liga Spanyol

LaLiga Bergulir Lagi, Barcelona Justru Ingin Potong Gaji Pemain Jilid 2

Rabu, 3 Juni 2020 18:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© FootballPicture.net
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dikabarkan telah meminta para bintang utama Blaugrana untuk kembali bersiap mengalami pemotongan gaji kembali. Copyright: © FootballPicture.net
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dikabarkan telah meminta para bintang utama Blaugrana untuk kembali bersiap mengalami pemotongan gaji kembali.

INDOSPORT.COM - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dikabarkan telah meminta para bintang utama Blaugrana untuk kembali bersiap mengalami pemotongan gaji kembali.

Pandemi virus Corona telah membuat Barcelona krisis finansial. Akibatnya pada akhir Maret lalu, para pemain Barcelona mengumumkan bahwa gaji mereka dipotong sampai 70 persen.

Langkah tersebut diambil demi membantu para staf kub agar mereka mendapatkan gaji penuh di tengah keadaan darurat yang melanda Spanyol.

Akan tetapi, pemotongan gaji tersebut sepertinya belum mampu menyelamatkan keuangan Barcelona. Nyatanya, Bartomeu kabarnya meminta pemain Barcelona kembali mengambil pemotongan gaji, meski LaLiga Spanyol segera bergulir mulai 12 Juni mendatang.

Dilansir dari Football Espana, Bartomeu dan direktur olahraga, Oscar Grau serta Albert Soler telah berbicara kepada para pemain saat mereka kembali berlatih pada 25 Mei kemarin.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Barcelona terkait kabar pemotongan gaji pemain jilid 2 ini. Akan tetapi, jika potongan gaji ini kembali dilakukan, para pemain dinilai akan terpengaruh performanya di lapangan.

Hal tersebut tentunya akan buruk bagi Barcelona. Pasalnya kini mereka sedang berusaha untuk bertahan di posisi puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Jika terpeleset, Barcelona akan disusul oleh Real Madrid yang sudah membayangi mereka. Saat ini Barcelona hanya unggul tipis dua poin dari Real Madrid yang tepat ada di bawahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%