Liga Indonesia

Sering Gonta-Ganti Klub, Hasim Kipuw Akui Betah di PSM Makassar

Rabu, 3 Juni 2020 15:58 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Hasim Kipuw mengaku memiliki rasa betah selama memperkuat klub Liga 1 PSM Makassar. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Hasim Kipuw mengaku memiliki rasa betah selama memperkuat klub Liga 1 PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola berusia 32 tahun, Hasim Kipuw, yang dikenal sering gonta-ganti klub hampir disetiap musimnya mengaku sangat betah bersama PSM Makassar saat ini.

Pesepak bola berposisi sebagai bek sayap yang kini bertransformasi menjadi bek tengah ini membela PSM sejak hengkang dari Bali United pada jendela transfer awal musim Liga 1 2018 silam.

Sebelumnya, Kipuw pernah memperkuat beberapa klub besar antara lain Persija Jakarta (2009-12), Arema Cronus (2012-13 dan 2014-15), Persebaya Surabaya (2013-14), dan Bali United (2016-17).

"Alhamdulillah untuk saat ini saya sangat betah di PSM padahal sebelumnya saya tidak pernah berfikir untuk lebih dari dua tahun di klub ini," ungkap Kipuw beberapa waktu lalu.

"Soalnya saat memperkuat klub-klub sebelumnya, setiap dua tahun saya pasti sudah pergi (hengkang) tapi di PSM bisa sampai tiga tahun, saya juga tidak tahu alasannya," tambahnya.

Hingga saat ini, Hasim Kipuw telah mencatatkan 39 penampilan disemua ajang resmi yang diikuti oleh PSM Makassar dan telah mempersembahkan trofi Piala Indonesia 2018/19 dan runner up Liga 1 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%