Liga Indonesia

Update Terbaru PUBG: Masuk Jungle Adventure dan Naik Balon Udara

Rabu, 3 Juni 2020 19:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dot Esports
Perusahaan pengembang PUBG: Mobile, Tencent Games merilis update terbaru untuk game eSports ber-genre Battle Royale itu. Copyright: © Dot Esports
Perusahaan pengembang PUBG: Mobile, Tencent Games merilis update terbaru untuk game eSports ber-genre Battle Royale itu.

INDOSPORT.COM - Perusahaan pengembang PUBG: Mobile, Tencent Games merilis update terbaru untuk game eSports ber-genre Battle Royale itu.

Tencent baru saja merilis hadirnya Jungle Adventure, mode khusus yang bisa dipakai secara acak saat pemain mengantri untuk masuk ke Sanhok dan memainkan mode Klasik.

Dalam Jungle Adventure, tujuan permainan tetap sama, tetapi peta akan dikotori dengan Totem khusus yang memberikan bonus berbeda, mulai dari totem strategi, totem kekuatan, dan totem perlindungan.

Totem strategi dapat memulihkan energi, menjatuhkan granat tangan dan teropong bidik secara acak. Totem kekuatan dapat memperbaiki helm dan rompi, serta menjatuhkan senjata dan amunisi secara acak.

Kemudian totem perlindungan dapat memulihkan HP dan menjatuhkan kotak medis, serta menjatuhkan helm secara acak. Selain itu, masih ada update menarik di PUBG: Mobile seperti makanan rimba dan balon udara.

Makanan rimba ini berupa berry yang dapat dimakan, namun ia juga bisa memberikan buff dan debuff acak, bisa juga untuk melacak Air Drop, memulihkan energi, atau justru menyebabkan pusing.

Sementara balon udara bisa dimasuki oleh pemian untuk mengatur ketinggian. Jika balon udara melintasi Playzone, pemain dapat melompat dengan menggunakan parasut.

Update Jungle Adventure tersedia secara gratis untuk semua orang. Namun, pemain harus memperbarui peta Sanhok dalam game, dan mencari kecocokan dengan peta yang dipilih.

Namun, karena Jungle Adventure hanya bisa dimainkan secara acak, maka jangan terlalu berharap untuk mendapatkannya secara terus-menerus. Semoga inovasi ini berubah menjadi mode penuh di masa mendatang.