Liga Italia

Gara-gara Icardi ke PSG, Leipzig Punya Rencana 'Licik' Untuk Werner

Kamis, 4 Juni 2020 10:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Stuart Franklin/Bongarts/Getty Images
Red Bull Leipzig dikabarkan punya rencana 'licik' untuk pemain mereka yang jadi incaran Inter Milan, Timo Werner, gara-gara kepindahan Mauro Icardi ke PSG. Copyright: © Stuart Franklin/Bongarts/Getty Images
Red Bull Leipzig dikabarkan punya rencana 'licik' untuk pemain mereka yang jadi incaran Inter Milan, Timo Werner, gara-gara kepindahan Mauro Icardi ke PSG.

INDOSPORT.COM - Red Bull Leipzig dikabarkan punya rencana 'licik' untuk pemain mereka yang jadi incaran Inter Milan, Timo Werner, gara-gara kepindahan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain.

Mauro Icardi telah resmi dibeli Paris Saint-Germain pada 31 Mei 2020 yang lalu. Inter menjualnya dengan harga 58 juta euro atau sekitar Rp917 miliar dari harga 70 juta euro (Rp1,1 triliun) seperti yang selama ini disepakati bersama oleh kedua pihak.

Penurunan harga ini diyakini karena dua faktor. Pertama, para pemain memang mengalami penurunan harga jual akibat virus corona. Kedua, Inter sudah tak bersedia menerima Icardi kembali dan enggan melepasnya ke Juventus. Jadi, mereka menyerahkannya ke PSG.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sky Sports, hal ini membuat Red Bull Leipzig dari Jerman punya rencana licik terhadap pemain mereka, Timo Werner. Kabarnya, mereka jadi memantapkan niat untuk tak menurunkan klausul pelepasan sang pemain.

Klausul Werner sendiri adalah 55 juta euro atau setara dengan Rp869 miliar. Mereka tak sudi menerima tawaran di bawah Rp869 miliar berdasarkan Werner lebih muda dari Icardi. Leipzig juga merasa Werner lebih potensial ketimbang rekan senegara Lionel Messi tersebut.

Siapa sangka, harga Icardi itu memberikan standar baru bagi Leipzig untuk tak mau melepaskan Werner dengan banderol di bawah 55 juta euro. Tentu, hal ini bakal membuat klub-klub yang mengincarnya seperti Inter Milan dan Liverpool jadi 'gigit jari'.

Padahal, jadwal Serie A Liga Italia sudah keluar setelah mengalami penundaan akibat pandemi corona. Inter atau Nerazzurri pun masih tertahan di peringkat tiga klasemen Liga Italia dengan torehan 54 poin. Jika mereka gagal memboyong Timo Werner, Inter wajib memperjuangkan incaran lainnya.