Liga Indonesia

Keputusan Belum Final, Anggota Exco: PSSI Masih Tunggu Arahan Pemerintah

Kamis, 4 Juni 2020 05:26 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani, menyebut pihaknya masih menunggu keputusan pemerintah untuk melanjutkan pelaksanaan kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani, menyebut pihaknya masih menunggu keputusan pemerintah untuk melanjutkan pelaksanaan kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani, menyebut pihaknya masih menunggu keputusan pemerintah untuk melanjutkan pelaksanaan kompetisi Liga 1 2020.

Sebagaimana diketahui, Liga 1 2020 telah ditunda sejak 16 Maret hingga 29 Mei mengikuti ketetapan pemerintah yang menyebut Indonesia dalam situasi darurat bencana nasional non-alam.

"PSSI lagi memikirkan bagaimana supaya kompetisi tahun 2020 tetap jalan dan sudah berdialog sejak beberapa pekan lalu, bagaimana tahapannya setelah tanggal 29 Mei," ungkap Hasani, Selasa (02/06/20).

Selain itu, Hasani juga menyebut kalau PSSI terus memperhatikan kondisi di lapangan yang mana kurva penularan virus corona di Indonesia tak kunjung tidak menurun.

"Mungkin di Jakarta kurvanya sudah mendatar tapi di daerah lain seperti Jawa Timur malah naik. Di Jakarta, saya dengar tanggal 4 Juni akan dicabut PSBB-nya tapi di Tangerang malah diperpanjang sampai tanggal 14 Juni."

"Sepak bola ini kan tidak terjadi di satu kota saja tapi hampir di seluruh Indonesia. Dengan kondisi seperti ini, bagaimana alternatif untuk kompetisi? Nah kami lagi menunggu apa arahan dari pemerintah," ujarnya.

Lebih lanjut, Hasani menyebut PSSI dan bahkan seluruh masyarakat Indonesia maupun dunia tak menduga akan datangnya bencana ini sehingga hanya fokus memikirkan agar Liga 1 2020 bisa digulirkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%