Liga Inggris

Son Heung-min Ungkap Beratnya Wajib Militer yang Telah Rampung Dijalani

Kamis, 4 Juni 2020 01:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© m.chosun.com
Son Heung-Min baru-baru ini mengungkapkan beratnya 3 minggu yang dia lalui ketika menjalani wajib militer yang berhasil dia selesaikan beberapa waktu lalu. Copyright: © m.chosun.com
Son Heung-Min baru-baru ini mengungkapkan beratnya 3 minggu yang dia lalui ketika menjalani wajib militer yang berhasil dia selesaikan beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COMSon Heung-Min baru-baru ini mengungkapkan beratnya 3 minggu yang dia lalui ketika menjalani wajib militer yang telah berhasil dia selesaikan beberapa waktu yang lalu.

Meskipun diakui berat, bintang Tottenham Hotspur berusia 27 tahun itu berhasil menyelesaikan wajib militernya dengan predikat terbaik. Dirinya diketahui sukses menggondol Pilsung Prize setelah berhasil menjadi yang terbaik dari 157 peserta lainnya.

Selain itu, Son dikabarkan menjadi salah satu peserta wajib militer dengan kemampuan menembak lebih baik dari peserta lainnya.

“Saya menikmati apa yang telah saya lalui selama 3 minggu wajib militer yang telah saya jalani kemarin. Meskipun berat, tetapi hal tersebut sungguh menyenangkan,” ujar Son dalam channel YouTube resmi milik Tottenham Hotspur.

Selain menjadi yang terbaik dan terbukti sukses menjadi penembak handal, kenangan lain yang menurut Son sulit dilupakan adalah kenangan bersama para temannya sesame peserta wajib militer.

Son mengakui jika pada awalnya, dirinya sama sekali tidak mengenal 10 peserta lain yang ikut dalam wajib militer bersamanya. Namun seiring berjalannya waktu, mereka semakin akrab satu sama lain.

“Kami bekerja sama dan saling menolong satu sama lain. Kami menjadi akrab dan sering menghabiskan waktu bersama-sama,” ucapnya.

Saat ini Son dikabarkan telah siap untuk kembali memulai latihan bersama skuat Tottenham setelah cedera patah tulang tangan yang dia alami juga dilaporkan telah sembuh.

Di sisi lain, jadwal Liga Inggris sendiri akan dimulai pada tanggal 17 Juni 2020. Laga pembukanya akan menyajikan Manchester City vs Arsenal dan Aston Villa vs Sheffield United. Sementara itu, Tottenham sendiri untuk sementara berada di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris dengan raihan 41 poin dari 29 laga yang telah dilakoni.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%