Liga Inggris

Tak Mau ‘Bercerai’, Lacazette Kirim Pesan Khusus ke Aubameyang

Kamis, 4 Juni 2020 13:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Twitter/Squawka
Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette jadi model bocoran jersey Arsenal terbaru. Copyright: © Twitter/Squawka
Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette jadi model bocoran jersey Arsenal terbaru.

INDOSPORT.COM – Alexandre Lacazette mengirimkan pesan khusus kepada rekan setimnya Pierre-Emerick Aubameyang terkait dengan masa depannya di Arsenal.

Dilansir Sport Mirror, Lacazette yang bermain dengan apik di lini depan Arsenal bersama Aubameyang baru-baru ini membuat para pendukung The Gunners di media sosial bersuka cita.

Pasalnya, Lacazette tertangkap memberi tanda like pada salah satu postingan di akun Instagram fanbase Arsenal, afc.talk. Postingan itu berisikan foto Aubameyang dan disertai caption Arsenal harus memperpanjang kontrak striker sekaligus kapten berkebangsaan Gabon tersebut.

“Jangan mengecewakan kami, Aubameyang. Tanda tangani itu (kontrak baru),” tulis akun fans Arsenal yang mendapat tanda like dari Lacazette.

Sebagaimana diketahui, masa depan Aubameyang di Arsenal masih belum jelas. Dirinya juga belum memutuskan untuk hengkang atau tetap bermain di Emirates Stadium.

Jika melihat jatuh tempo masa baktinya, Aubameyang masih memiliki kontrak hingga Juni 2021 mendatang. Arsenal merasa khawatir bila Aubameyang akan pergi secara gratis musim depan.

The Gunners kabarnya sudah mengajukan tawaran kontrak baru agar sang pemain mau bertahan. Namun, Aubemayang kabarnya telah mengajukan syarat akan bertahan bila klub bermain di Liga Champions musim depan.

Persyaratan ini tentunya akan menjadi hal yang sulit untuk dicapai oleh tim Meriam London tersebut bila melihat posisi Arsenal yang saat ini terdepak dari empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

Dengan kompetisi Liga Inggris yang tinggal menyisakan 10 pertandingan lagi dan posisi Arsenal yang saat ini masih berada di peringkat kesembilan klasemen sementara membuat keinginan Aubameyang menjadi hal yang mustahil tercapai.

Situasi tersebut semakin memanaskan rumor bahwa Aubameyang bakal hengkang. Terlebih dia memiliki pesona luar biasa di lapangan yang membuat klub-klub besar Eropa, seperti Chelsea, Paris Saint-Germain hingga Bareclona mengincar.

Aubameyang memang tampil produktif sejak bergabung dengan Arsenal dari Borussia Dortmund pada 2017 lalu. dia mencetak 61 gol dalam 97 penampilan di semua kompetisi, termasuk membentuk lini depan mematikan bersama Lacazette.

Pada November 2019 lalu, dia didapuk sebagai kapten Arsenal menggantikan Granit Xhaka yang dilepas jabatannya usai berseteru dengan suporter.

Jadwal Liga Inggris usai penangguhan akibat pandemi virus corona sendiri akan bergulir pada 17 Juni 2020. Jadwal Liga Inggris akan memainkan dua pertandingan tertunda yang cukup penting, yakni antara Manchester City vs Arsenal dan Everton vs Liverpool.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%