Liga Indonesia

Liga 2: Pemain PSMS Medan Ini Pamit?

Jumat, 5 Juni 2020 18:33 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media PSMS Medan
Kabar cukup mengejutkan datang dari salah satu pemain PSMS Medan di Liga 2 2020, Azka Fauzi, yang pamitan di media sosial. Copyright: © Media PSMS Medan
Kabar cukup mengejutkan datang dari salah satu pemain PSMS Medan di Liga 2 2020, Azka Fauzi, yang pamitan di media sosial.

INDOSPORT.COM - Kabar cukup mengejutkan datang dari salah satu pemain PSMS Medan di Liga 2 2020, Azka Fauzi. Sebab, pemain ini dikabarkan pamit dari tim legendaris era perserikatan ini.

Pasalnya, melalui akun media sosial Instagram sang pemain @iafe_45, dalam statusnya tersebut Azka menyebut 'Muliate Medan' dengan menyertakan foto dirinya berseragam PSMS.

Sang pemain menggunakan bahasa Batak yang berarti 'Terima kasih, Medan', seolah-olah izin pamit dari tim kebanggaan Kota Medan dan Provinsi Sumatera Utara tersebut.

Menanggapi hal tersebut, manajemen PSMS turut angkat bicara. Sekertaris Umum PSMS, Julius Raja, menyikapi postingan sang pemain tersebut dengan maksud lain.

© Instagram Azka Fauzi
Posting-an pemain PSMS Medan, Azka Fauzi, soal isu pamit. Copyright: Instagram Azka FauziPosting-an pemain PSMS Medan, Azka Fauzi, soal isu pamit.

"Mungkin dia lagi belajar bahasa Batak. Sebab bahasa Batak yang ia sebut salah. Seharusnya Mauliate, bukan Muliate," ujar Julius, kepada awak Media, Kamis (4/6/20).

Sementara Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, menyebut sang pemain belum ada izin mau pamit dari tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

"Gak ada dia mau bilang mau keluar (dari PSMS). Mau ke mana dia kalau keluar dari PSMS, di tengah (pandemi) Corona begini," tutup Mulyadi.