Liga Inggris

Wacana Jam Tayang Liga Inggris, Indonesia Siap Begadang

Jumat, 5 Juni 2020 05:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Liga Inggris yang akan kembali bergulir pada 17 Juni mendatang kemungkinan besar akan membuat para penggemarnya di Indonesia bakal rela begadang. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Liga Inggris yang akan kembali bergulir pada 17 Juni mendatang kemungkinan besar akan membuat para penggemarnya di Indonesia bakal rela begadang.

INDOSPORT.COMJadwal Liga Inggris yang akan kembali bergulir pada 17 Juni mendatang kemungkinan besar akan membuat para penggemarnya di Indonesia bakal rela begadang.

Dilansir dari inews, laga pembuka Liga Inggris setelah beberapa pekan harus absen akibat pandemi Covid-19 akan mempertemukan antara Manchester City dan Arsenal.

Laga tersebut merupakan laga penting bagi Arsenal. Pasalnya, mereka mau tak mau harus meraih kemenangan untuk bisa memastikan tampil di Liga Europa musim depan.

Saat ini Man City bertengger di peringkat ke-2 klasemen Liga Inggris dengan raihan 57 poin. sementara Arsenal berada di posisi ke-9 dengan raihan 40 poin.

Sementara laga kedua yang juga bakal berlangsung pada tanggal 17 Juni mendatang akan mempertemukan antara Aston Villa dan Sheffield United.

Sheffield kemungkinan akan tampil perkasa meskipun harus bertandang ke kandang Villa. Mereka ingin memastikan diri untuk bisa tampil di Eropa musim depan.

Saat ini, Sheffield berada di posisi ke-7 klasemen sementara dengan raihan 43 poin. Sementara Villa berada di posisi ke-19 dengan raihan 25 poin. Villa harus memastikan kemenangan di kandang pada laga mendatang untuk bisa selamat dan tetap tampil di Liga Inggris musim depan.

Lalu, untuk pekan ke-30 Liga Inggris rencananya bakal berlangsung pada tanggal 19, 20, dan 21 Juni. Laga pertama rencananya akan dilangsungkan pada hari Jumat malam waktu setempat atau Sabtu dini hari waktu Indonesia bagian barat.

Sementara hari Sabtu dan Minggu, laga akan berlangsung mulai pukul 12 siang waktu setempat atau pukul 18.00 waktu Indonesia bagian barat.

Khusus untuk hari Jumat dan Senin, jadwal Liga Inggris akan berlangsung pada pukul 8 malam waktu setempat karena berkaitan dengan hak siar Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%