Liga Spanyol

Alami Cedera, Messi Diprediksi Bakal Absen di Laga Pembuka Barcelona

Sabtu, 6 Juni 2020 01:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eric Alonso/GettyImages
Lionel Messi dikabarkan harus absen dalam sesi latihan yang diadakan oleh Barcelona jelang bergulirnya kembali LaLiga Spanyol. Copyright: © Eric Alonso/GettyImages
Lionel Messi dikabarkan harus absen dalam sesi latihan yang diadakan oleh Barcelona jelang bergulirnya kembali LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi dikabarkan harus absen dalam sesi latihan yang diadakan oleh Barcelona jelang bergulirnya kembali LaLiga Spanyol.

Kabar tersebut membuat Messi kemungkinan besar bakal absen dan tidak bisa mengikutil aga pembuka LaLiga Spanyol yang kembali digulirkan setelah sekian lama tertunda akibat pandemi Covid-19.

Dilansir dari Reuters, Messi dilaporkan harus menepi dari lapangan akibat cedera paha yang dia alami. hal tersebut jugalah yang menjadi alasan dirinya hanya terlihat duduk di tepi lapangan kala Barcelona menjalani sesi latihan pada hari Jumat (05/06/2020).

Barcelona dikabarkan bakal menjalani sesi latihan secara penuh pada hari Senin mendatang (08/06/2020). Sesi latihan penuh pertama jelang bergulirnya kembali LaLiga Spanyol pada tanggal 11 Juni besok.

Messi diprediksi bakal bisa kembali berlatih dalam beberapa hari ke depan. Namun, tidak menutup kemungkinan jika megabintang Argentina tersebut harus kembali absen dalam laga kontra Real Mallorca pada tanggal 13 Juni mendatang.

“Kapten Barcelona, Lionel Messi mengalami cedera otot paha dan diperkirakan baru bisa bergabung dengan rekan-rekannya dalam beberapa hari ke depan,” bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Absennya Messi menjadi kerugian bagi Barcelona, mengingat mereka sedang berjuang keras untuk bisa meraih trofi LaLiga Spanyol ketika kali secara beruntun.

Messi sendiri saat ini memimpin dalam daftar top skor LaLiga Spanyol dengan raihan 19 gol. Ketajamannya diperlukan oleh Quique Setien untuk menjamin raihan poin demi poin agar gelar juara musim ini bisa kembali hadir ke Camp Nou.

Saat ini Barcelona sementara sedang memimpin di puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan raihan 58 poin, terpaut 2 poin dari Real Madrid yang menempel ketat di posisi kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%