Liga Indonesia

Pulang ke Bogor, Gunawan Dwi Cahyo Dapat Pengawas Spesial

Sabtu, 6 Juni 2020 16:01 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© gunawandwicahyo13
Gunawan Dwi Cahyo melakukan selebrasi dalam sesi latihan. Copyright: © gunawandwicahyo13
Gunawan Dwi Cahyo melakukan selebrasi dalam sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo bisa menjaga kondisi fisik lebih maksimal. Pasalnya, Gunawan dapat latihan dengan pantauan dari sang pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha.

Gunawan dan Yogi sudah meninggalkan Bali sejak 16 Maret 2020 lalu. Mereka pulang setelah Bali United memutuskan tak melakukan latihan bersama. Para pemain diberi tugas untuk latihan mandiri.

Tugas menjaga kebugaran diberikan Yogi pada seluruh pemain. Sebagai bukti telah menjalankan latihan, para pemain mengirimkan video kepadanya.

Gunawan mendapat berkah tersendiri ketika tinggal di Bogor. Kediamannya yang tak jauh dari Yogi membuatnya bisa latihan bareng. 

"Iya di Bogor karena dekat, jadi bisa latihan buat mengembalikan fisik yang mungkin sudah jauh dari biasanya. Ketika nanti sudah ada kabar buat latihan tim, saya sudah lebih siap," ucap Gunawan, Jumat (05/06/20).

Gunawan dan para pemain Liga 1 masih menanti keputusan komite eksekutif (Exco) PSSI. Andai Liga 1 benar-benar dilanjutkan bulan September, Bali United berpotensi latihan awal Agustus.

"Idealnya ya satu bulan setengah atau satu bulan buat persiapan sebelum bertanding," tutur Gunawan.

Selain Yogi Nugraha, Gunawan latihan bersama Asep Berlian dan Bima Reksa. Video latihan bareng ini diposting Gunawan di instagram pribadinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%