Bola Internasional

Kabar Baik untuk Fans PSM dan Bali United, Piala AFC Kembali Bergulir

Kamis, 4 Juni 2020 22:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Official Bali United
Kabar baik untuk fans PSM Makassar dan Bali United karena Piala AFC bakal diselesaikan tahun ini. Copyright: © Official Bali United
Kabar baik untuk fans PSM Makassar dan Bali United karena Piala AFC bakal diselesaikan tahun ini.

INDOSPORT.COM - Kabar baik untuk fans PSM Makassar dan Bali United karena bisa menyaksikan tim kebanggaannya kembali berlaga di ajang bergengsi Piala AFC 2020.

Kepastian bergulirnya Piala AFC 2020 dikabarkan oleh twitter resmi Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) yang menyatakan kalau turnamen tersebut dan Liga Champions Asia akan diselesaikan tahun ini.

"Sisa game # ACL2020 dan # AFCCup2020 akan selesai tahun ini!," twitter tulis AFC.

Dalam laman resminya, AFC belum memberikan penjelasan mengenai kapan jadwal Piala AFC 2020 kembali berlagsung. AFC masih akan mengadakan rapat virtual dengan Asosiasi Anggota (MA) yang timnya tampil di turnamen itu.

Tentu hal tersebut menjadi sinyal untuk Bali United dan PSM Makassar supaya segera mempersiapkan tim demi target lolos dari fase grup.

Saat ini Bali United di bawah asuhan Stefano Cugurra Teco masih bertengger di dasar klasemen Grup G setelah hanya meraih tiga poin dalam tiga laga.

Sementara itu, tim yang diarsiteki Bojan Hodak menempati posisi ketiga klasemen Grup H Piala AFC 2020 dengan koleksi empat poin.

Diketahui, Piala AFC dan Liga Champions Asia 2020 sebelumnya sempat terhenti pada Februari lalu karena adanya pandemi virus corona.

Kini karena beberapa negara di wilayah Asia angka kasus virus corona sudah menurun, maka AFC memberanikan diri untuk kembali menggelar turnamen tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%