Liga Indonesia

Bek Persipura Tak Terpengaruh Pandemi Corona di Kampung Halamannya

Minggu, 7 Juni 2020 21:33 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Officer Persipura
Bek kiri klub Liga 1 Persipura Jayapura, Valentino Telaubun mengaku kehidupannya tak terpengaruh oleh adanya pandemi virus corona (Covid-19). Copyright: © Media Officer Persipura
Bek kiri klub Liga 1 Persipura Jayapura, Valentino Telaubun mengaku kehidupannya tak terpengaruh oleh adanya pandemi virus corona (Covid-19).

INDOSPORT.COM - Bek kiri klub Liga 1 Persipura Jayapura, Valentino Telaubun mengaku kehidupannya tak terpengaruh oleh adanya pandemi virus corona (Covid-19) seperti yang dialami oleh orang banyak selama beberapa bulan belakangan.

Pasalnya, ia menuturkan jika di kampung halamannya, Tual, Maluku, belum ditemui kasus orang yang terdeteksi mengidap virus corona. Karena itu, kehidupan warga di kampung halaman Valentino masih berjalan dengan normal seperti biasanya.

"Saya kebetulan lagi di kampung di Tual, di sini belum ada warga yang terkena Covid-19, jadi kehidupan masih berjalan normal," ujar Valentino kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (07/06/20).

Eks pemain Persija Jakarta ini mengaku, ia mengisi waktunya dengan rutin melakukan latihan setiap sorenya untuk menjaga stamina di masa jeda.

"Untuk mengisi waktu, saya selalu latihan rutin untuk menjaga stamina saja, biar tetap bugar selama libur ini," pungkasnya.

Sama halnya dengan beberapa pemain lain Persipura, Valentino juga memilih pulang kampung sejak tim diliburkan mulai Maret lalu karena adanya pandemi virus corona.