Liga Indonesia

Gelandang Jepang Sebut Liga 1 Bisa Dilanjutkan Tanpa Menunggu Covid-19 Berakhir

Minggu, 7 Juni 2020 13:49 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persipura
Gelandang Jepang yang kini memperkuat Persipura Jayapura, Takuya Matsunaga mengungkapkan jika dirinya setuju dengan adanya wacana kompetisi Liga 1 yang akan kembali dilanjutkan. Copyright: © Media Persipura
Gelandang Jepang yang kini memperkuat Persipura Jayapura, Takuya Matsunaga mengungkapkan jika dirinya setuju dengan adanya wacana kompetisi Liga 1 yang akan kembali dilanjutkan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Jepang yang kini memperkuat Persipura Jayapura, Takuya Matsunaga mengungkapkan jika dirinya setuju dengan adanya wacana kompetisi Liga 1 yang akan kembali dilanjutkan antara September atau Oktober mendatang.

Bahkan, pemain yang akrab disapa Taki ini optimistis jika kompetisi Liga 1 bisa dilanjutkan lebih cepat pada Agustus mendatang, tanpa harus menunggu pandemi Virus Corona (Covid-19) berakhir.

"Saya pikir itu rencana yang benar-benar tepat. Bahkan kita bisa bermain mulai Agustus. Virus Corona tidak akan hilang dengan pasti. Jika kita menunggu Corona pergi, kita tidak bisa melakukan apa pun selamanya," ujar Taki kepada INDOSPORT, Minggu (7/6/20).

Taki beralasan, Covid-19 tak akan menghilang dengan sendirinya. Ia menyarankan semua orang hanya perlu menjaga kesehatan diri masing-masing agar terhindar dari virus tersebut.

"Sekarang orang harus fokus untuk memiliki kekebalan yang kuat dan mencuci tangan. Saya membaca banyak hasil penelitian Jepang," terangnya.

"Jika Anda memiliki sistem kekebalan yang kuat, Anda tidak mendapatkan korona. Sistem kekebalan Anda membunuh virus dengan sangat mudah," pungkasnya.

Eks pemain Kalteng Putra ini menjadi pemain kedua di Persipura setelah Thiago Amaral yang mengaku setuju jika kompetisi Liga 1 dilanjutkan kembali dalam waktu dekat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%