Liga Indonesia

Masih Suasana Libur Lebaran, Latihan Online Persebaya Masih Terhenti

Minggu, 7 Juni 2020 05:18 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram.com/officialpersebaya
Pemain Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho, masih meunggu instruksi lanjutan dari manajemen terkait latihan online selepas libur lebaran. Copyright: © Instagram.com/officialpersebaya
Pemain Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho, masih meunggu instruksi lanjutan dari manajemen terkait latihan online selepas libur lebaran.

INDOSPORT.COM - Para pemain Persebaya Surabaya masih meunggu instruksi lanjutan dari manajemen terkait latihan online selepas libur lebaran.

Pemain Persebaya Surabaya sampai saat ini masih libur dalam rangka hari raya Idul Fitri 1441 H. Latihan online yang biasanya dilakukan Bajul Ijo selama pandemi COVID-19 pun belum kembali dilakukan.

Salah satu pemain Persebaya, Bayu Nugroho, pun sampai saat ini masih latihan individu di rumah. "Belum ada kabar, karena kalau tidak salah kemarin liburnya dua minggu setelah lebaran," kata Bayu Nugroho kepada INDOSPORT pada Sabtu, (06/06/20).

Disinggung mengenai rutinitas mengirim video latihan selama libur lebaran, mantan pemain PSIS Semarang itu mengatakan belum ada arahan lebih lanjut. "Belum ada lagi kirim video," kata pemain kelahiran Solo tersebut.

Pernyataan Bayu Nugroho perihal rutinitas mengirim video latihan yang terhenti juga diamini oleh pelatih fisik, Gaselly Jun Panam. "Belum ada kabar. Masih menunggu instruksi juga," ujar mantan pelatih fisik Tira Persikabo itu.

Di sisi lain, Bayu Nugroho sudah siap apabila Liga 1 2020 direncanakan kembali bergulir pada September 2020. Rasa optimisme Bayu itu dikarenakan selama di rumah dia tetap disiplin latihan.

Maka dari itu apabila Persebaya kembali memanggil pemain untuk latihan, Bayu Nugroho mengaku sudah siap. Apalagi jika nantinya dia dipilih Aji Santoso untuk turun mengisi Starting XI Persebaya

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%