Liga Indonesia

PSSI Ada Wacana Lanjutkan Liga 1, Tira Persikabo Ingatkan Hal Ini

Minggu, 7 Juni 2020 00:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Tira Persikabo
Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko menyambut positif wacana PSSI kembali menggulirkan Liga 1, setelah sempat berhenti karena pandemi virus corona. Copyright: © Media Tira Persikabo
Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko menyambut positif wacana PSSI kembali menggulirkan Liga 1, setelah sempat berhenti karena pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko menyambut positif wacana PSSI kembali menggulirkan Liga 1. Namun ia mengingatkan satu hal bila PSSI memang melanjutkan kompetisi.

PSSI memang berencana melanjutkan roda kompetisi Liga 1 2020. PSSI menjadwalkan kompetisi kembali berlanjut pada bulan September atau Oktober mendatang.

"Sangat penting untuk mempertimbangkan matang-matang ketika ini menyangkut kesehatan orang banyak. Tapi tentu saja saya ingin liga segera dimulai lagi, karena sudah menunggu terlalu lama," kata Igor dalam keterangan resminya.

"Untuk menjalankan kompetisi, harus mengikuti instruksi dari dokter. Semoga juga laga boleh disaksikan, tentunya dengan membatasinya lewat pemberlakukan aturan," tambahnya.

Igor memang memiliki alasan ia begitu senang mendengar kompetisi Liga 1 akan dilanjutkan. Sebab sebagai seorang pelatih, ia sudah merindukan momen-momen latihan bersama tim dan pemainnya di Tira Persikabo.

"Saya sangat merindukan tim, rindu latihan, dan juga merindukan semua anggota tim. Yang penting saat ini adalah mengangkat moral, menyatukan kembali pemahaman, dan saling membantu satu sama lain," jelasnya.

Sejak kompetisi Liga 1 dihentikan pada Maret lalu karena pandemi virus corona, skuat Tira-Persikabo berlatih mandiri di kediaman masing-masing.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%