Bursa Transfer

Inter Milan Goda Atletico Madrid untuk Lepas Alvaro Morata

Senin, 8 Juni 2020 17:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan telah menghubungi pihak Atletico Madrid terkait niat mereka memboyong Alvaro Morata.

Atletico Madrid kabarkan akan kedatangan Edinson Cavani yang kontraknya habis dengan Paris Saint-Germain (PSG). Kedatangan Cavani ke Wanda Metropolitano membuat Morata kabarnya bakal dilego.

Dilansir dari Football Italia, Inter Milan pun akhirnya menghubungi Los Raojiblancos terkait minatnya ingin membawa kembali Alvaro Morata ke Italia.

Alvaro Morata kabarnya akan diplot sebagai pengganti Lautaro Martinez yang akan pindah ke Barcelona. Sehingga, Antonio Conte ingin menduetkan Morata dan Romelu Lukaku di lini depan Nerazzurri.

Sementara itu, Morata sendiri bukan nama yang asing bagi Conte, Sebab, keduanya pernah bekerjasama saat masih di Juventus dan Chelsea. Oleh sebab itu, Morata tergoda untuk menyeberang ke Italia.

Masih dalam laporan yang sama, Inter Milan bahkan disebutkan sudah menyiapkan kontrak untuk transfer Morata dari Atletico Madrid. Sebab, pindah ke Milan akan menarik bagi Morata dan keluarganya.

Pasalnya, istri Morata sendiri merupakan seorang fashion blogger dan model. Hal itu membuat Morata bisa saja memilih berlabuh ke Milan untuk membahagiakan sang istri.

Sejauh musim ini, Alvaro Morata tampil membaik di Atletico Madrid. Pemain sepak bola berusia 23 tahun ini sudah mencetak 12 gol dalam 32 laga di semua kompetisi.

Terlepas dari transfer Morata ini, Inter Milan saat ini sedang sibuk mempersiapkan kompetisi Serie A Italia yang akan kembali berguler. Jadwal Serie A Italia musim ini sudah keluar. Inter Milan akan menghadapi Sampdoria pada Senin (22/06/20).

Saat ini, Inter Milan berada di peringkat ketiga klasemen Serie A Italia dengan raihan 54 poin dari 25 laga. Nerazzurri masih punya simpanan satu pertandingan dan wajib meraih kemenangan untuk memangkas jarak dari Lazio dan Juventus yang ada di atas mereka.