Liga Italia

Pelatih Inter Milan Cari Pendamping Nainggolan untuk Musim Depan

Jumat, 5 Juni 2020 20:59 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Emilio Andreoli/Getty Images.
Maksimalkan potensi Radja Nainggolan bersama Inter Milan pada Serie A Liga Italia depan, Antonio Conte berencanan menandemkannya dengan Arturo Vidal dari Barcelona. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images.
Maksimalkan potensi Radja Nainggolan bersama Inter Milan pada Serie A Liga Italia depan, Antonio Conte berencanan menandemkannya dengan Arturo Vidal dari Barcelona.

INDOSPORT.COM - Demi memaksimalkan potensi Radja Nainggolan untuk arungi Serie A Liga Italia musim depan, Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan punya ide untuk mencari tandem idealnya.

Mengingat Conte dikenal akan strategi mengandalkan gelandang dengan formasi 3-5-2, tak heran mantan juru taktik Chelsea ini tengah mengincar amunisi baru. Apalagi berkat ketelatenannya itu Nerazzuri meraih posisi tiga klasemen Serie A Liga Italia untuk sementara.

Walaupun pernah menyatakan diri tak berminat dengan Nainggolan, Conte kini mulai mempertimbangkan pemain berdarah Indonesia itu untuk masuk skuat utama. Seperti diketahui sebelumnya, bintang berusia 32 tahun itu tengah dipinjamkan ke Cagliari.

Meski mampu tunjukkan performa impresif lewat lima gol dan enam assists dalam 24 pertandingan, Gli Isolani belum ada langkah untuk mempermanenkan Nainggolan. Alhasil sang bintang dipastikan akan kembali ke pangkuan Inter Milan setelah Serie A Liga Italia berakhir.

Berkat sepak terjang apik di Cagliari, Conte pun mulai memutar otak dan menemukan solusi cerdas agar Nainggolan bisa masuk skema rencananya. Melansir laman berita Sempre Inter, pelatih asal Italia ini berencana untuk mencari Arturo Vidal dari Barcelona.

Sempat bela Juventus dan berbuah Scudetto buat Conte merasa Vidal bisa menjadi dalah satu andalannya di Giuseppe Meazza kelak. Bak gayung bersambut, langkah Inter Milan untuk dapatkan gelandang asal Chile itu terbantu setelah Barcelona memang ingin menjualnya untuk tutupi krisis finansial.

Unggul dalam hal passing dan tackling, sosok Vidal memang bisa sangat membantu berikan umpan ke Nainggolan yang nantinya bisa diteruskan kepada dua striker Inter Milan, Lautaro Martinez atau Romelu Lukaku. Meski begitu Inter Milan masih harus menyiapkan mahar 11 juta euro (Rp175 miliar) jika ngotot beli pemain Barcelona ini.

Terlepas dari hasrat Conte mencari pendamping Nainggolan, Inter Milan dijadwalkan bakal hadapi Sampdoria pada pekan ke-26 Serie A Liga Italia pada 22 Juni nanti setelah sempat alami penangguhan akibat Corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%