Bursa Transfer

Martinez dan Barca Sepakat Soal Gaji, Inter: Tak Semudah Itu Ferguso

Rabu, 3 Juni 2020 08:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Inter/Getty Images
Lautaro Martinez dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Barcelona soal gaji, namun Inter Milan masih kekeh mempertahankan klausul sang pemain. Copyright: © Inter/Getty Images
Lautaro Martinez dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Barcelona soal gaji, namun Inter Milan masih kekeh mempertahankan klausul sang pemain.

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan Barcelona soal gaji, namun Nerrazurri masih kukuh mempertahankan klausul pelepasan sang pemain.

Penampilan apik Lautaro Martinez bersam dengan Inter Milan musim ini membuat Barcelona tertarik untuk mendatangkannya. Klub Laliga Spanyol itu memang sedang mencari pengganti Luis Suarez yang sudah memasuki usia senja.

Lautaro Martinez sendiri dikabarkan menyambut baik ketertarikan dari Barcelona karena ia menyatakan ingin bermain bersama rekan senegaranya, Lionel Messi di level klub.

Dilansir dari Football Italia, pemain berpaspor Argentina itu sudah sepakat dengan kontrak lima tahun dan gaji senilai 12 juta euro atau 192 miliar rupiah per musim yang ditawarkan oleh Barcelona.

Namun klub pemilik Lautaro Martinez tetap kekeh dengan pendiriannya. Inter Milan tak akan melapas sang pemain jika tidak ada klub yang berani mengaktifkan klausul pelepasannya senilai 111 juta euro atau 1,7 triliun rupiah tanpa dicicil.

Tentu saja keinginan Inter ini menjadi beban yang sangat berat bagi Barcelona. Dana sebesar itu sulit untuk diakomodir apalagi dampak pandemi COVID-19 saat ini juga menyerang pemasukan klub.

Barcelona harus mencari cara lain agar bisa meluluhkan hati Inter Milan supaya mau melepas Lautaro Martinez. Jika tetap mentok, menjual beberapa pemain seperti bisa menjadi jawaban Blaugrana untuk mendapatkan dana segar demi sang pemain pujaan.