Liga Italia

Inter Milan Incar Adolfo Gaich, Lautaro Martinez 'Resmi' ke Barcelona?

Minggu, 31 Mei 2020 21:15 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daniel Munoz/VIEW press/Getty Images
Adolfo Gaich, penyerang muda Timnas Argentina yang jadi incaran Inter Milan. Copyright: © Daniel Munoz/VIEW press/Getty Images
Adolfo Gaich, penyerang muda Timnas Argentina yang jadi incaran Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan mengincar pemain asal Argentina Adolfo Gaich. Lalu bagaimana nasib Lautaro Martinez yang juga dikabarkan pindah ke Barcelona?

Pemain sepak bola berusia 21 tahun ini tengah membela klub San Lorenzo dan masa baktinya akan selesai hingga akhir musim depan. Hal ini membuat Inter Milan terpikat dengan Adolfo Gaich.

Inter Milan saat ini sedang mencari pemain depan yang dimana beberapa pemain yang berposisi sebagai penyerang tidak memiliki masa depan. Seperti Lautaro Martinez yang dikabarkan akan pindah ke Barcelona, dan Mauro Icardi yang telah diresmikan oleh Paris Saint-Germain.

Meski Adolfo Gaich sudah diminati klub asal Liga Inggris, West Bromwich Albion, tetapi peluang sang pemain untuk berkarier di Inter Milan terbuka sangat lebar. Sebab, sang agen, Pablo Caro menyebutkan bahwa kliennya lebih suka bermain di Liga Italia.

“Dia ingin transfer ke Italia, tetapi menjadi target banyak klub. Ada klausul pelepasan senilai 13 juta euro (atau sekitar 211 miliar rupiah), tapi dia bisa ditandatangani kurang dari nilai itu,” kata Pablo Caro kepada Calciomercato.it dilansir dari Football Italia.

Hal ini juga menimbulkan kabar terbaru mengenai penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez yang dikabarkan akan hengkang untuk bergabung dengan Barcelona.

Kemungkinan besar jika kedatangan Adolfo Gaich ke Inter Milan, maka kemungkinan besar Barcelona akan mendapatkan penyerang tersebut.

Bersama San Lorenzp musim ini, Adolfo Gaich telah tampil sebanyak 12 kali pertandingan di Liga Domestik Argentina dengan mengemas lima gol. Dirinya juga bermain membela negaranya yakni Argentina.