Liga Italia

Bakal Kehilangan Martinez, Inter Incar Wonderkid Hertha Berlin

Kamis, 28 Mei 2020 16:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/Hertha BSC
Pemain Hertha Berlin, Matheus Cunha. Copyright: © Twitter/Hertha BSC
Pemain Hertha Berlin, Matheus Cunha.

INDOSPORT.COM - Rumor yang menyebutkan Lautaro Martinez akan segera hengkang membuat Inter Milan mencari penggantinya. La Beneamata mengidentifikasi Matheus Cunha dari Hertha Berlin sebagai suksesor sepadan.

Dilansir dari Football Italia, Lautaro memang gencar dirumorkan akan bergabung Barcelona. Apalagi tim asal Catalunya tersebut dilaporkan siap menebus klausul yang diminta Nerazzurri untuk penyerang asal Argentina tersebut.

Untuk mengatasi kepergian Lautaro Martinez, Inter Milan pun mulai mencari pengganti sepadan. Tanpa disangka, nama Matheus Cunha dari tim Hertha Berlin mencuat sebagai salah satu opsi.

Matheus sendiri tengah naik daun berkat performanya bersama Hertha Berlin. Dalam lima laga terakhir Bundesliga Jerman, pemain asal Brasil ini mampu mencetak empat gol.

Selain itu, pemain berusia 21 tahun ini terhitung pemain versatile yang mampu beroperasi di segala lini penyerangan. Kemampuan ini dirasa sama dengan Lautaro yang memang menjadi andalan lini depan Inter.

Kendati masih berusia muda, Matheus terhitung telah kenyang pengalaman di sepak bola tertinggi Eropa. Tercatat, ia telah dua musim berada di Jerman.

Catatan Matheus Cunha di Hertha Berlin pun terbilang impresif. Ia mampu melesakkan empat gol dari tujuh pertandingan setelah didatangkan pada Januari 2020 silam.

1