Liga Indonesia

Begini Sikap Manajemen Terkait Nasib Miris Legenda PSMS Mamek Sudiono

Selasa, 9 Juni 2020 22:30 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 2 PSMS Medan telah mengetahui kabar miris terkait salah satu pemain legenda mereka, Sudiono alias Mamek, yang kini hidupnya kurang beruntung.

Terkait hal itu, Sekertaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, membantah bahwa pihaknya tidak memperdulikan sang legenda yang berhasil menjadi pahlawan kemenangan PSMS juara Perserikatan edisi 1985 silam.

"Bukan kita tak perduli dengan dia. Dulu sudah kita bantu, namun karena ada berbagai hal dengan keluarganya sehingga sekarang dia begitu," terang Julius Raja, saat dikonfirmasi INDOSPORT, Selasa (9/6/20).

"Saya tidak cerita soal itu karena itu aib. Yang pasti dia dulu hidupnya berkecukupan dan pernah menjadi PNS bea cukai karena sepak bola," lanjut Julius.

Mewakili manajemen, lanjut Julius, pihaknya berupaya menampung sang legenda agar hidupnya ke depan lebih layak dan tidak terlunta-lunta lagi.

"Ya, kami berniat membawanya untuk tinggal di mes PSMS ini. Masih ada beberapa ruangan di komplek mes ini nantinya bisa dipakainya untuk tinggal," ucap Julius.

"Bukan kita gak mau kasih duit, namun berkaca masa lalunya. Tapi, kita niat tampung dia dan tinggal di mes dan nantinya bisa dari kawan-kawan yang di mes membantu mengurusnya. Selain itu, saat dia gak tau mau ke mana, bisa lihat-lihat latihan tim juga di (stadion) Kebun Bunga," tutup pria yang akrab disapa King itu.