Liga Indonesia

Resmi, PSMS Medan Kembali Gelar Latihan Tim

Selasa, 9 Juni 2020 11:49 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat klub Liga 2 PSMS Medan kembali menggelar latihan setelah dua bulan lebih diliburkan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat klub Liga 2 PSMS Medan kembali menggelar latihan setelah dua bulan lebih diliburkan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 2020, PSMS Medan, akhirnya resmi kembali menggelar latihan tim setelah sempat diliburkan lebih dari dua bulan ini akibat kompetisi yang dihentikan sementara akibat pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

Latihan perdana yang digelar di komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (08/6/20) petang, ini dipimpin oleh pelatih fisik PSMS, Ardi Nusri, dan pelatih kiper, M. Halim.

Latihan perdana ini diikuti 10 pemain PSMS yang berdomisili di Kota Medan dan sekitarnya, seperti Legimin Raharjo, Syaiful Ramadhan, M. Rifqi, Agung Prasetyo, Yuda Risky Irawan dan lainnya.

Tak hanya itu, latihan tersebut juga diikuti pemain PSMS asal Duri, Riau, Afiful Huda. Total, 11 pemain yang mengikuti latihan perdana tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Sekertaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, mengatakan bahwa pihaknya bisa menggelar latihan tim karena pihaknya telah melaksanakan rapid test paginya.

"Kita bisa gelar latihan ini karena sudah laksanakan rapid test Senin pagi dan hasilnya non reaktif. Jadi bisa kita laksanakan latihan ini," kata Julius, kepada INDOSPORT.

Pria yang akrab disapa King ini menambahkan, latihan tim digelar selama tiga kali dalam sepekan dan digelar tertutup untuk masyarakat umum.

"Mungkin kita yang pertama menggelar latihan tim dibandingkan klub Liga 2 lainnya. Latihan digelar tertutup dan jadwal latihan tiga kali dalam seminggu. Harinya Senin, Rabu dan Jumat. Prosedur protokol kesehatan tetap kita jalani," pungkas Julius.