Liga Indonesia

Cara Winger Bali United Jaga Senjata Selama Liga 1 Terhenti

Selasa, 9 Juni 2020 18:06 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi, berlatih menjelang kick-off Liga 1 2020. Foto: Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi, berlatih menjelang kick-off Liga 1 2020. Foto: Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi tak lupa merawat sepatu bolanya selama Liga 1 2020 terhenti. Perawatan dilakukan untuk menjaga kualitas sepatu dalam kondisi terbaik.

Fahmi dan para pesepak bola tak sekadar menjaga kondisi selama pandemi virus corona. Sepatu bola yang menjadi andalan juga wajib dirapat. Bila dianggurkan tak terurus dalam tiga bulan ini, sepatu berpotensi rusak.

Potensi ini pun disadari Fahmi. Lantaran belum bisa berlatih di lapangan sepak bola, Fahmi menyimpan sepatunya di tempat yang tepat.

"Perawatan khusus tidak ada, tapi saya taruh di tempat yang aman saja, seperti tidak kehujanan, tidak kepanasan dan dapat udara yang cukup," ucap Fahmi, Senin (07/06/20).

Fahmi belum bisa kembali ke lapangan karena kondisi di Jawa Timur belum normal. Baik Fahmi maupun para pemain asal Pasuruan belum bisa kumpul, seperti biasa dilakukan saat libur kompetisi.

"Saya belum kumpul dengan teman-teman di sini karena situasi yang tidak memungkinkan untuk keluar secara bebas," tuturnya.

Kini, dengan adanya opsi PSSI melanjutkan kompetisi Liga 1, Fahmi bersiap di rumahnya. Dengan melakukan latihan tanpa sepak bola, Fahmi berupaya menjaga kondisinya tetap fit.