Liga Indonesia

Kurnia Meiga Lempar Kode Keras Comeback, Minggat dari Arema FC?

Selasa, 9 Juni 2020 10:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Lama tak terdengar kabarnya, kiper top Kurnia Meiga melempar wacana comeback ke lapangan hijau. Benarkah jika dia tidak akan bergabung dengan Arema FC?

Perlu diketahui, Kurnia Meiga terakhir kali bermain di Liga 1 2017 bersama Arema FC. Namun, sakit yang dideritanya membuat kiper timnas Indonesia itu terpaksa menepi sekian lama.

Tiga tahun berselang, ia pun melempar wacana untuk comeback. Hal ini pertama kali diketahui dari diskusi antara Kurnia Meiga dan juniornya, Hanif Sjahbandi, dalam unggahan Youtube Hanif & Rendy Show.

Kurnia Meiga mengaku sudah rutin berlatih mandiri, sembari menyambung kehidupan di luar sepak bola dengan berbisnis bersama sang istri.

"Untuk saat ini kegiatannya bantu-bantu bisnis istri sama keluarga besar, terus ada GOR juga istri bantu kelola. Alhamdulillah ada GOR futsal juga kan, jadi sering latihan sendiri atau bareng keponakan," ucap Kurnia Meiga.

Kemudian, saat Hanif Sjahbandi berbicara mengenai kemungkinan untuk comeback, Kurnia Meiga justru melontarkan pernyataan misterius yang menyerupai sebuah teka-teki.

Kiper berusia 30 tahun itu mengaku bisa saja kembali berseragam Arema FC, atau justru menjadi lawan Singo Edan suatu saat nanti.

"Insya Allah ada kabar baik, pokoknya surprise lah, entah jadi lawan atau jadi kawan. Kondisi saya sudah fit, kalau kebugaran 70 persen lah," imbuhnya.

Menarik untuk menantikan kemungkinan Kurnia Meiga untuk comeback ke lapangan hijau. Dia merupakan salah satu kiper legendaris di timnas Indonesia, dan saat ini masih berada dalam usia produktif.