Sambut New Normal, Si Ganteng Nadeo Argawinata Pilih Mendaki Gunung

Selasa, 9 Juni 2020 05:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kiper Timnas U-23, Nadeo Argawinata, dalam pertandingan melawan Singapura di SEA Games 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kiper Timnas U-23, Nadeo Argawinata, dalam pertandingan melawan Singapura di SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM – Kiper Bali United, Nadeo Argawinata, menghabiskan waktunya dengan mendaki gunung di kota kelahirannya menjelang masa new normal setelah pandemi virus corona.

Nadeo Argawinata membagikan keseruan mendaki gunung bersama teman-temannya melalui akun media sosial Instagram, Senin (08/06/20).

Kiper berwajah tampan itu diketahui mendaki menuju Puncak Gunung Klotok yang berlokasi di kota Kediri, Jawa Timur.

“Bersama teman berpetualang. Bersyukur sebanyak-banyaknya,” tulis pria berusia 23 tahun itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nadeo Argawinata (@nadeowinataa) on

Tak lupa, Nadeo juga menyematkan hastag New Normal untuk menandai bahwa aktivitas ini dia lakukan sebelum kembali beraktivitas seperti biasa sebelum Indonesia dilanda pandemi virus corona yang melumpuhkan dunia sepak bola.

Beberaoa foto yang diunggah memperlihatkan Nadeo melakukan swafoto lengkap dengan kostum mendaki, yakni jaket tebal, syal yang diliit di kepala dan tas ransel. Sontak, unggahan itu membuat kaum hawa yang jadi penggemarnya bersorak kegirangan. 

@naurajihan24: "ganteng banget bang favorit."

@akromhasani140999gmail.com7: "Makin ganteng aja bang."

@hallo_wulan24: "senyumnya tolong."

@hilyahn03_: "Ganteng banget jodoh orang."

Diketahui, Nadeo memang belum memainkan turnamen kompetitif bersama timnya Bali United sejak Liga 1 2020 ditangguhkan pada pertengahan Maret lalu karena pandemi virus corona kian mewabah.

Namun, masa karantina Nadeo akan segera berakhir seiring dengan keputusan pemerintah Bali untuk memberlakukan masa New Normal. Itu artinya, Bali United diharapkan bisa segera mengumpulkan para pemainnya untuk berlatih.

Di usianya yang asih terbilang muda, Nadeo menjadi sosok kiper muda berbakat yang memiliki banyak fans. Selain parasnya yang rupawan, dia juga punya kualitas yang tak diragukan sebagai penjaga gawang.

Sosoknya semakin menjadi sorotan kala membela timnas Indonesia U-23, meskipun hahal membawa pulang medali emas di SEA Games Filipina 2019. Sejak saat itu, dia juga kerap dikatakan mirip dengan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Penampilan Nadeo pun terus meningkat dan berdampak pada kariernya. Sebab, Bali United tertarik dan berhasil memboyong Nadeo ke pulau Dewata untuk musim 2020.