Liga Indonesia

Striker PSIS Semarang Tunggu Keputusan Resmi PSSI soal Liga 1

Selasa, 9 Juni 2020 21:25 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bomber PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto masih menunggu keputusan PSSI soal nasib kompetisi Liga 1 2020 yang tengah menggantung karena tak kunjung ditentukan. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bomber PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto masih menunggu keputusan PSSI soal nasib kompetisi Liga 1 2020 yang tengah menggantung karena tak kunjung ditentukan.

INDOSPORT.COM – Bomber PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto masih menunggu keputusan PSSI soal nasib kompetisi Liga 1 2020 yang tengah menggantung karena tak kunjung ditentukan.

Hingga Selasa (09/06/20) malam, PSSI belum memutuskan soal lanjut tidaknya Liga 1. Padahal sepekan lalu induk sepak bola Indonesia ini telah mengusulkan ke klub-klub peserta bahwa kompetisi akan dilanjutkan lagi di Bulan September mendatang.

“Kalau kami sebagai pemain masih menunggu keputusan resmi PSSI dulu soal keputusan Liga 1. Jadi belum bisa terlalu jauh,” tutur Hari Nur kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (09/06/20) malam.

Saat disinggung soal harapannya mengenai Liga 1 2020 jika dilanjutkan, ia juga masih belum mau berkomentar karena belum ada komunikasi apa pun dengan manajemen PSIS.

“Nanti saja kalau sudah ada keputusan resmi. Kami juga belum ngobrol dengan manajemen. Mungkin nanti kalau sudah ada resmi baru kami akan berkomunikasi membahas hal-hal penting,” imbuh Hari Nur.

Saat ini para pemain PSIS juga masih berada di kampung halamannya masing-masing setelah tim diliburkan sejak pertengahan Maret silam. Selama di rumah, para penggawa Laskar Mahesa Jenar diberi materi latihan secara mandiri oleh tim pelatih untuk menjaga kondisi fisik.

Hari Nur Yulianto dkk. baru akan ke Semarang jika manajemen klub sudah memberi panggilan untuk melakukan latihan.