Liga Indonesia

Usai Latihan, Pemain PSMS Lanjut Main Tenis Meja

Selasa, 9 Juni 2020 20:21 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Yuda Risky Irawan (kanan) bermain tenis meja bersama rekan setimnya Andre Sitepu (kiri), usai lakoni latihan perdana. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Yuda Risky Irawan (kanan) bermain tenis meja bersama rekan setimnya Andre Sitepu (kiri), usai lakoni latihan perdana.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 2020, PSMS Medan, resmi menjalani latihan tim perdana mereka setelah vakum selama dua bulan lebih karena dampak pandemi Covid-19 di Indonesia.

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu vakum karena diliburkan akibat seluruh kompetisi Liga 2 yang sempat dihentikan sementara sejak Maret lalu sampai 29 Mei kemarin. Sementara kompetisi sendiri masih ditangguhkan sampai saat ini.

Usai melakoni latihan perdana tersebut di Stadion Kebun Bunga, Medan, terlihat beberapa pemain PSMS lanjut bermain tenis meja di salah satu ruangan di mes PSMS.

"Mumpung ada kami main aja untuk cari-cari hiburan. Lumayan tambah-tambah keringat juga," kata pemain PSMS, Yuda Risky Irawan, usai bermain tenis meja dengan pemain PSMS lainnya, Andre Sitepu, Senin (8/6/20) petang.

Meski tidak dihadiri semua pemain PSMS, namun pemain yang juga bagian dari tim sepak bola PON Sumatera Utara ini mengaku senang bisa kembali latihan bersama dengan rekan-rekan setimnya.

"Pastinya senang. Karena bisa kembali latihan bareng lagi, meski belum semua kumpul. Namun, ini awal yang baik. Apalagi, saat ini liga berpeluang besar bakal kembali bergulir kembali," sebutnya.

"Semoga saja wacana itu (Liga 2 2020 kembali bergulir Oktober) benar-benar terjadi. Rindu juga gak merasakan atmosfir kompetisi. Intinya semoga yang terbaik saja soal usulan-usulan (PSSI) tersebut," pungkasnya.

Sebagai informasi, latihan perdana tersebut baru diikuti 11 pemain PSMS yang mayoritas berdomisili di Kota Medan dan sekitarnya saja. Seluruh pemain PSMS bakal kumpul semua andai sudah ada kejelasan pasti perihal kelanjutan kompetisi musim ini.