Bursa Transfer

Inter Milan Rela Lepas Lautaro Martinez ke Barcelona, Asalkan....

Rabu, 10 Juni 2020 05:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Inter/Getty Images
Inter Milan dikabarkan telah rela melepas Lautaro Martinez ke Barcelona asalkan mereka memberikan penawaran setidaknya senilai 1,7 triliun rupiah. Copyright: © Inter/Getty Images
Inter Milan dikabarkan telah rela melepas Lautaro Martinez ke Barcelona asalkan mereka memberikan penawaran setidaknya senilai 1,7 triliun rupiah.

INDOSPORT.COM – Inter Milan dikabarkan telah rela melepas Lautaro Martinez ke Barcelona asalkan mereka memberikan penawaran setidaknya senilai 98 juta poundsterling (1,7 triliun rupiah).

Nominal tersebut adalah nominal yang tertera dalam klausul rilis milik bintang muda asal Argentina tersebut yang akan berakhir pada tanggal 7 Juli mendatang.

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta menyatakan jika mereka sebenarnya tak berminat dan tidak berkeinginan menjual penyerang yang telah mencetak 16 gol dari 31 laga yang dia jalani sepanjang musim 2019/20 ini.

Namun, keputusan mereka bisa saja goyah asalkan Barcelona berani menebus klausul rilis Martinez sebesar 1,7 triliun rupiah. Raksasa LaLiga Spanyol itu diketahui telah menjadikan bomber berusia 22 tahun tersebut sebagai target transfer prioritas mereka.

“Kami ingin membangun Inter Milan dan Martinez adalah salah satu figur penting yang akan menjadi salah satu pondasi tim di masa depan,” ujar Marotta ketika diwawancarai oleh Sky Sports.

Sebelumnya, Barcelona telah memberikan penawaran dengan memasukkan nama Nelson Semedo dan Samuel Umtiti dalam kesepakatan transfer untuk bisa mendatangkan Martinez.

Tetapi pihak Inter dilaporkan menolak penawaran tersebut dan meminta Barcelona untuk melayangkan tawaran baru yang sesuai dengan nominal klausul rilis milik Martinez.

Inter sendiri baru saja kehilangan salah satu predator terbaiknya, Mauro Icardi yang telah resmi menjadi milik PSG setelah dirinya menjalani masa pinjaman impresif di Parc de Princes.

Kehilangan dua penyerang dalam satu waktu akan menjadi salah satu kerugian Inter yang kabarnya sedang membangun skuat untuk bisa menghentikan dominasi Juventus di Serie A Italia.

Saat ini Inter Milan sementara berada di peringkat ketiga klasemen Serie A Liga Italia dengan raihan 54 poin. Terpaut 9 poin dari Juventus yang saat ini berada di puncak klasemen.

Skuat asuhan Antonio Conte saat ini dikabarkan tengah melakukan persiapan jelang bergulirnya kembali jadwal Serie A Liga Italia yang akan kembali berlangsung dalam waktu dekat.