Liga Italia

Dekati Lautaro Martinez, Real Madrid Kirim Kabar Baik Untuk AC Milan?

Jumat, 5 Juni 2020 10:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© WallpaperCave
Real Madrid tampaknya bakal mengirim kabar baik ke AC Milan setelah mereka diisukan berminat untuk mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Copyright: © WallpaperCave
Real Madrid tampaknya bakal mengirim kabar baik ke AC Milan setelah mereka diisukan berminat untuk mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Real Madrid tampaknya bakal mengirim kabar baik ke AC Milan setelah mereka dirumorkan berminat mendatangkan striker Inter Milan yang bernama Lautaro Martinez.

Saga transfer Lautaro Martinez masih belum menemukan titik terang sampai detik ini lantaran berbagai rumor dengan beragam informasi terus bermunculan. Sebelumnya, Barcelona menjadi kandidat klub yang bakal merekrutnya.

Namun, kali ini malah ada Real Madrid yang lebih berpotensi memboyong Martinez di bursa transfer ketimbang rival El Clasico mereka itu. Alasannya sangat logis, yaitu kondisi finansial yang lebih baik ketimbang Barcelona.

Melansir situs Sempre Inter, Madrid sedang mencari tandem untuk Karim Benzema. Jika Martinez merapat ke Santiago Bernabeu, mereka diyakini bakal mendepak Luka Jovic atau Mariano Diaz yang dianggap gagal menampilkan performa menjanjikan musim ini.

Jika ditarik ke belakang, Luka Jovic sendiri pernah menjadi incaran AC Milan. Pasalnya, dia baru berumur 22 tahun dan menjadi idola bagi calon pelatih Rossoneri, Ralf Rangnick. Tentu, pendepakan Jovic dari Real Madrid berujung kabar baik buat mereka.

Namun, AC Milan jangan senang dulu. Karena, Inter dikabarkan hanya bersedia melepas Martinez jika mereka mendapat tawaran yang sesuai dan jika sudah mendapat penggantinya. Kalau belum, jangan harap Los Blancos bisa merekrut sang pemain.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia musim ini sudah keluar. Inter Milan akan mulai berlaga pada 22 Juni 2020 melawan Sampdoria. AC Milan sendiri bakal menghadapi Lecce pada 23 Juni.

Di klasemen sementara Liga Italia 2019-2020, raksasa sepak bola Juventus masih bertengger di posisi teratas dengan perolehan 63 poin. lalu Inter Milan di posisi ketiga (54 poin), serta AC Milan tertahan di peringkat tujuh (36 poin).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%