Liga Indonesia

Jadi Top Skor Sepanjang Masa PSIS, Hari Nur Tetap Injak Bumi

Rabu, 10 Juni 2020 14:07 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© psisfcofficial
Hari Nur Yulianto ternyata menjadi pemain paling subur di klub Liga 1 PSIS Semarang sepanjang mas dengan torehan 48 gol. Copyright: © psisfcofficial
Hari Nur Yulianto ternyata menjadi pemain paling subur di klub Liga 1 PSIS Semarang sepanjang mas dengan torehan 48 gol.

INDOSPORT.COM – Hari Nur Yulianto ternyata menjadi pemain paling subur di klub Liga 1 PSIS Semarang sepanjang masa. Semenjak membela Laskar Mahesa Jenar dari tahun 2013, pria asal Kendal ini sudah mencetak 48 gol dalam laga resmi.

Total, sudah 48 gol dicetak oleh Hari Nur selama membela PSIS. Catatan tersebut diunggah oleh akun Instagram resmi @psisfcofficial pada Senin (09/06/20) kemarin.

Hari Nur mengungguli beberapa pemain legenda PSIS seperti Julio Lopez, Indriyanto Nugroho, Budi Wahyono, Arliston de Oliviera, Muhammad Ridwan, Emannuel De Porras, Ribut Waidi, dan Imral Usman.

Dari 10 besar pemain tersubur PSIS, tercatat hanya ada nama Bruno Silva yang saat ini masih aktif bermain bola. Namun, pemain asal Brasil ini masih memiliki catatan 22 gol dan masih tertinggal cukup jauh dari Hari Nur.

Memiliki catatan seperti itu, Hari Nur merasa ini berkat kerja keras rekan-rekannya di PSIS. “Alhamdulillah, namun ini kerja keras semua komponen tim. Tidak hanya saya saja,” ujarnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (09/06/20).

Hari Nur juga merasa masih harus bekerja keras untuk mencapai capaian lebih baik dari saat ini walaupun sekarang sudah mengoleksi 48 gol bersama PSIS.

“Buat motivasi saja supaya lebih baik ke depannya dan bekerja keras lagi. Semoga selalu memberikan hasil yang terbaik untuk PSIS dan secepatnya bawa tim ini berprestasi di kancah Liga 1,” pungkas Hari Nur.

Sekadar informasi, Hari Nur dan rekan-rekannya di PSIS masih diminta latihan mandiri, menyusul kompetisi Liga 1 yang masih ditunda karena pandemi virus corona.