Liga Indonesia

Nasib Liga 2 Dibahas PSSI, Sulut United Berasa Dapat Angin Segar

Rabu, 10 Juni 2020 15:49 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Sulut United
Klub asal Manado, Sulut United, seperti mendapatkan angin segar setelah nasib kelanjutan Liga 2 2020 telah dibahas oleh PSSI, Selasa (02/06/20) lalu. Copyright: © Media Sulut United
Klub asal Manado, Sulut United, seperti mendapatkan angin segar setelah nasib kelanjutan Liga 2 2020 telah dibahas oleh PSSI, Selasa (02/06/20) lalu.

INDOSPORT.COM - Klub asal Manado, Sulut United, seperti mendapatkan angin segar setelah nasib kelanjutan Liga 2 2020 telah dibahas oleh PSSI, Selasa (02/06/20) lalu.

Sebagaimana diketahui, PSSI ingin melanjutkan Liga 2 2020 dengan mengubah format menjadi sebuah turnamen yang rencananya dimulai pada bulan Oktober mendatang.

Kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Muhammad Ali Ridho selaku manajer Sulut United mengaku pihaknya sangat menyambut baik dengan langkah yang telah dilakukan oleh PSSI tersebut.

"Menjadi sebuah angin segar dengan keputusan PSSI yang ingin memutar kembali kompetisi meskipun dengan menggunakan format turnamen," ungkap Ridho, Selasa (09/06/20).

Ridho menambahkan, wacana PSSI tersebut mendapatkan respon yang sangat baik tak hanya dari Sulut United sendiri tapi juga mayoritas klub Liga 2 2020 lain.

"Hampir semua klub setuju kompetisi sepak bola nasional kembali bergulir dengan aturan-aturan yang menyesuaikan dengan kondisi sekarang," tutur Ridho lagi.

Sulut United sendiri masih menunggu keputusan akhir dari PSSI mengenai nasib kelanjutan Liga 2 2020 sebelum memanggil Dirga Lasut dkk. dari masa libur panjangnya.