Liga Inggris

Eks Manchester United Dukung Bintang Prancis Merapat ke Old Trafford

Kamis, 11 Juni 2020 18:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Rafael da Silva mendukung bintang asal Prancis, Corentin Tolisso bergabung dengan Manchester United. Copyright: © Getty Images
Rafael da Silva mendukung bintang asal Prancis, Corentin Tolisso bergabung dengan Manchester United.

INDOSPORT.COM – Ketertarikan Manchester United terhadap sosok gelandang asal Prancis, Corentin Tolisso, mendapat dukungan dari salah satu mantan pemainnya, Rafael da Silva.

Manchester United seakan tak mau tinggal diam menjelang dibukanya bursa transfer. Kendati keuangan klub disebutkan  tengah mengalami masalah, Setan Merah tetap ingin memperkuat skuatnya untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Selain mengincar pemain yang berposisi di lini serang, Manchester United juga mengincar beberapa pemain yang beroperasi di lini tengah, salah satunya Corentin Tolisso. Dia merupakan salah satu penggawa Bayern Munchen.

Namun, diketahui pemain berusia 25 tahun ini mulai kehilangan tempat di lini tengah The Bavarian. Untuk musim ini saja, Corentin Tolisso baru tampil sebanyak 24 kali dan sebagian besar dicetaknya sebagai pemain pengganti.

Alhasil, Manchester United pun ingin menyelamatkan karier sang pemain dengan membawanya ke Old Trafford. Keinginan memboyong Tolisso ini pun mendapat dukungan dari salah satu mantan pemainnya, Rafael da Silva.

Bek asal Brasil ini mengungkapkan lewat akun Twitter pribadinya bahwa Tolisso merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengannya. Rafael merasa mantan rekannya tersebut cocok bermain di tim Man United.

Lebih lanjut, Rafael berharap Tolisso benar-benar meninggalkan Bayern Munchen dan bergabung dengan Manchester United dalam waktu dekat. Hal ini lantaran kualitasnya yang memang diakui oleh pemain berusia 29 tahun tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Rafael dan Tolisso pernah bermain bersama di Olympique Lyon. Total 67 pertandingan mereka jalani bersama di segala kompetisi berseragam Les Gones.

Tentu pengakuan Rafael da Silva bisa menjadi masukan penting bagi Manchester United untuk mendatangkan Corentin Tolisso. Tinggal berapa mahar yang harus dipenuhi agar Bayern Munchen mau melepasnya musim panas mendatang.