Bursa Transfer

Inter Milan dan Manchester United Rebutan Pemain Cedera

Kamis, 11 Juni 2020 11:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Corentin Tolisso, pemain Bayern Munchen yang kabarnya diminati Inter Milan dan Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Corentin Tolisso, pemain Bayern Munchen yang kabarnya diminati Inter Milan dan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Dua klub raksasa Eropa, Inter Milan dan Manchester United, dikabarkan sedang rebutan tanda tangan gelandang Bayern Munchen yang saat ini sedang mengalami cedera, Corentin Tolisso.

Dilansir dari RMC Sport, Inter Milan dan Manchester United sama-sama tertarik dengan Tolisso di bursa transfer pemain musim panas 2020 nanti. Bayern Munchen sebagai klub pemilik juga berencana untuk melepas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Tolisso dipatok cukup murah senilai 35 juta euro atau sekitar Rp560 miliar oleh Bayern Munchen. Harga tersebut dirasa masih bisa dipenuhi pada saat masa sulit karena pandemi virus corona seperti saat ini.

Dalam laporan yang sama juga menyebutkan bahwa pihak Manchester United sudah mulai melakukan komunikasi dengan Bayern Munchen terkait kemungkinan transfer Tolisso.

Sedangkan untuk Inter Milan, nama Corentin Tolisso sudah tidak asing lagi karena mereka pernah mencoba mendatangkannya tiga tahun yang lalu. Kini, Nerrazurri akan mencoba peruntungan yang kedua.

Tolisso sendiri didatangkan Bayern Munchen pada 2017 dan langsung mendapatkan kepercayaan untuk mengawal lini tengah klub dengan trofi Bundesliga Jerman terbanyak itu. 

Kontrak Tolisso di Allianz Arena masih menyisakan dua tahun lagi. Musim ini, pemain berpaspor Prancis itu berhasil mencetak satu gol dan dua assist dalam 13 laga di Bundesliga Jerman. 

Namun sayang, saat ini Corentin Tolisso harus menepi dari lapangan karena menderita cedera engkel. Kapan ia akan kembali berlatih pun untuk saat ini belum bisa ditentukan, karena mantan pemain Olympic Lyon itu masih harus menjalani perawatan.