Bola Internasional

Hasil Pertandingan DFB Pokal Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt: Die Roten Melaju ke Final!

Kamis, 11 Juni 2020 03:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @FCBayern
Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Eintracht Frankfurt dalam laga semifinal Piala Liga Jerman atau dikenal juga dengan nama DFB Pokal. Copyright: © Twitter @FCBayern
Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Eintracht Frankfurt dalam laga semifinal Piala Liga Jerman atau dikenal juga dengan nama DFB Pokal.

INDOSPORT.COMBayern Munchen berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Eintracht Frankfurt dalam laga semifinal Piala Liga Jerman atau yang dikenal juga dengan nama DFB Pokal yang digelar di Allianz Arena, Kamis (11/06/20) dini hari WIB.

Dua gol Munchen dicetak oleh Ivan Perisic pada menit ke-14 dan Robert Lewandowski pada menit ke-74. Sementara gol semata wayang Frankfurt dicetak oleh Danny da Costa pada menit ke-69.

Berlaga di kandang sendiri meskipun tanpa penonton, Munchen berhasil meraih kemenangan untuk mengunci satu tiket ke final DFB Pokal 2019/20.

Menguasai jalannya laga, Munchen berhasil mencatatkan 59 persen penguasaan bola dibandingkan 38 persen yang dicatatkan oleh Frankfurt.

Mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola yang timpang seperti itu, skuat asuhan Hansi Flick hanya mampu mencatatkan 5 tembakan tepat sasaran dan 6 tembakan lainnya melenceng dari gawang Frankfurt.

Di sisi lain, Frankfurt berhasil mencatatkan dua tembakan tepat sasaran dan lima tembakan yang melenceng dari gawang Munchen.

Hasil ini membawa membuat Munchen berhak mendapatkan satu tiket ke final dan akan bertemu Bayer Leverkusen yang telah lebih dulu memastikan satu tempat di final.

Di final nanti, laga antara Bayern Munchen kontra Leverkusen diprediksi bakal berlangsung sengit. Pasalnya, Die Roten tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih trofi DFB Pokal ke-20 mereka sekaligus semakin menancapkan dominasi mereka di kompetisi tersebut.

Sementara Leverkusen dipastikan tak ingin kembali menelan pil pahit setelah pada laga sebelumnya yang berlangsung di Bundesliga Jerman mereka harus keok dengan skor 4-2.

Susunan Pemain

Bayern Munchen: Neuer, Pavard, Lewandowski, Perisic, Boateng, Goretzka, Davies, Muller, Alaba, Coman, Kimmich

Eintracht Frankfurt: Trapp, Ndicka, Ilsanker, Gacinovic, Hinteregger, Rode, Toure, Abraham, Chandler, Kohr, Silva