Liga Inggris

Jelang Kontra Manchester City, Arsenal Ditekuk Klub Kasta Kedua

Kamis, 11 Juni 2020 02:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Arsenal harus menanggung malu setelah mereka gagal menundukkan perlawanan Brentford dalam laga persahabatan yang digelar secara tertutup. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Arsenal harus menanggung malu setelah mereka gagal menundukkan perlawanan Brentford dalam laga persahabatan yang digelar secara tertutup.

INDOSPORT.COMArsenal harus menanggung malu setelah mereka gagal menundukkan perlawanan Brentford dalam laga persahabatan yang digelar secara tertutup pada hari Kamis (10/06/20) waktu setempat.

Bertempat di Emirates, skuat asuhan Mikel Arteta mengakui keunggulan Brentford dengan skor 3-2 meskipun pada laga kontra Charlton Athletic sebelumnya mereka berhasil meraup kemenangan enam gol tanpa balas.

Kali ini Pierre Emerick Aubameyang dkk gagal mengulangi penampilan gemilang mereka seperti ketika mereka berjumpa Charlton pada Sabtu (06/06/20) sore waktu setempat.

Berhasil memimpin terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan oleh Joe Willock lima menit sebelum turun minum Arsenal gagal menggandakan keunggulan setelah tendangan Nicolas Pepe hanya membentur mistar gawang sesaat sebelum peluit akhir babak pertama dibunyikan.

Alih-alih menambah gol, anak anak asuhan Arteta harus kebobolan setelah Tarique Fosu berhasil menjebol gawang Arsenal di babak kedua.

Tensi permainan mulai memanas dan Alexandre Lacazette berhasil mencetak gol yang membuat mereka kembali unggul atas tim tamu.

Keunggulan Arsenal tak bertahan lama, pasalnya Halil Dervisoglu membuat Brentford kembali berhasil menjebol gawang Arsenal untuk yang kedua kalinya sekaligus menjadi gol penyeimbang mereka.

Comeback sempurna ditunjukkan oleh Brentford setelah Baptiste membuat Brentford kembali unggul sesaat sebelum peluit babak kedua dibunyikan.

Laga ini menjadi semacam alarm untuk Arteta, pasalnya mereka akan menghadapi Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris yang rencananya bakal kembali digulirkan pada tanggal 17 Juni mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%