Liga Indonesia

Kompetisi Bakal Dilanjutkan, Bek Persipura Ikut Apa Kata Manajemen

Kamis, 11 Juni 2020 17:42 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Valentino Telaubun di sesi latihan klub Liga 1, Persipura Jayapura. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Valentino Telaubun di sesi latihan klub Liga 1, Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Bek kiri Persipura Jayapura, Valentino Telaubun tak mau banyak berkomentar soal wacana kompetisi sepak bola Indonesia yang bakal digulirkan kembali.

Pasalnya, pemain asal Tual ini mengatakan, apapun keputusan yang dibuat oleh PSSI dan PT LIB, ia meyakini sudah dipertimbangkan dengan matang 

"Kalau menurut saya, wacana kelanjutan Liga 1 2020 yang rencana bergulir September atau Oktober itu adalah domainnya PSSI selaku induk sepak bola Indonesia dan PT LIB selaku operator kompetisi," ujar Valentino kepada INDOSPORT, Kamis (11/06/20).

Eks pemain Persija Jakarta ini juga mengaku, apapun keputusan yang ditentukan oleh PSSI maupun PT LIB terkait kelanjutan kompetisi, dirinya sebagai pemain hanya mengikuti apa kata manajemen klub.

"Masalah tepat atau tidak, saya sebagai pemain hanya bisa ikut apa kata manajemen, karena posisi saya sekarang dikontrak oleh klub," pungkasnya.

Sebelumnya, Valentino yang saat ini tengah berada di kampung halamannya menuturkan jika dirinya belum mendapatkan kabar terkait kapan timnya akan mulai berkumpul kembali.

Saat ini, Valentino Telaubun masih menikmati masa jedanya bersama keluarganya di kampung halamannya, Tual, Maluku.