Liga Indonesia

Tipe Wanita Idaman Kapten Timnas U-19, Seperti Pemain Film Dilan!

Kamis, 11 Juni 2020 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© FITRA HERDIAN/INDOSPORT
Jebolan Garuda Select, David Maulana, bercerita soal pengalaman menimba ilmu sepak bola di Inggris. Copyright: © FITRA HERDIAN/INDOSPORT
Jebolan Garuda Select, David Maulana, bercerita soal pengalaman menimba ilmu sepak bola di Inggris.

INDOSPORT.COM - Meski dikenal sebagai sosok kapten yang tangguh di lapangan hijau, pada satu kesempatan David Maulana juga bicara soal percintaannya.

Rupanya, saat ini kapten timnas Indonesia U-19 itu masih belum ingin menjalin kisah romantis dengan lawan jenis karena ingin fokus dalam membangun kariernya.

Hal ini diutarakan dalam sebuah tayangan di akun Youtube Brylian Aldama, Keduanya kini sama-sama berada di Inggris usai mengikuti program Garuda Select.

"Sekarang saya nggak punya cewek, karena saya benar-benar mau fokus sama sepak bola dan fokus sama apa yang dituju. Saya sudah janji di hati, nggak dulu lah (pacaran)," ucap David Maulana.

Namun, saat ditanya tipe wanita idaman David, pemain yang baru saja promosi ke klub senior Barito Putera itu mengaku sangat mengidolakan sosok aktris Yoriko Angeline.

Perlu diketahui, Yoriko Angeline adalah musisi asal Banjarmasin yang sempat berakting di film layar lebar Dilan. Ia berperan sebagai Wati, kerabat dari sang tokoh utama.

"Kalau tipe ada lah, seperti Yoriko (Angeline) yang main di film Dilan. Saya suka orang yang nggak pake make up, dandannya biasa aja, natural," ucap David.

"Itu kan tipe saya, tapi kalau kemauan hati sih harus yang pakai jilbab lah," pungkas pesepak bola bertalenta jebolan PPLP Medan tersebut.

David Maulana memang dikenal sebagai kapten panutan di Timnas U-19, dan jauh dari rumor soal kisah cinta. Selain memperkuat Barito Putera, dia juga tengah mengejar impian untuk berkarier di kompetisi Eropa.