Bola Internasional

Debut Witan Sulaeman di Eropa, Bawa Timnya Menang

Jumat, 12 Juni 2020 10:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© the-afc.com
Pemain Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman merasakan buah hasil manis dalam debutnya di tim FK Radnik Surdulica. Copyright: © the-afc.com
Pemain Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman merasakan buah hasil manis dalam debutnya di tim FK Radnik Surdulica.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman merasakan buah hasil manis dalam debutnya di tim FK Radnik Surdulica.

Pasca ditangguhkan karena pandemi virus corona, Superliga Srbije mulai digulirkan kembali. Witan Sulaeman pun bersiap untuk membela tim FK Radnik Surdulica di kompetisi tersebut.

Belakangan FK Radnik Surdulica diketahui sudah mulai menggelar latihan dan uji tanding secara internal. Rupanya Witan menuai hasil manis dalam laga tersebut dengan membantu timnya meraih kemenangan.

Uji tanding internal itu merupakan persiapan untuk menghadapi Radnicki Nis di matchday 29 Superliga Srbije. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Gradski Stadion Surdulica pada, Sabtu (13/06/20) mendatang.

Salah satu rekan setim Witan Sulaeman, Bogdan Zoza sempat meminta dukungan dari para penggemar sebelum maju bertanding melawan Radnicki Nis. Hal itu disampaikan oleh Bogdan Zoza dalam postingan di instastory Instagram. 

"Cekam Te u Subotu, dodi i navijaj! (Saya menunggu Anda pada hari Sabtu, datang dan bersoraklah!)," tulis Bogdan.

Tentunya Witan Sulaeman akan berusaha keras untuk membawa FK Radnik Surdulica naik ke papan atas klasemen. Saat ini tim asuhan Simo Krunic itu menempati peringkat ke-10 di Superliga Srbije dengan perolehan 30 poin.

FK Radnik Surdulica berjarak 6 poin dari zona play-off degradasi. Masih ada dua laga lagi yang bisa dimanfaatkan oleh Witan Sulaeman dkk sebelum musim 2019-2020 berakhir.