Bola Internasional

Inilah Starting XI Terbaik Versi Bagus Kahfi, Jamie Vardy Ujung Tombak

Sabtu, 13 Juni 2020 00:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Starting XI terbaik versi Bagus Kahfi menempatkan Jamie Vardy menjadi ujung tombak. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Starting XI terbaik versi Bagus Kahfi menempatkan Jamie Vardy menjadi ujung tombak.

INDOSPORT.COM - Striker Garuda Select, Bagus Kahfi, baru saja tampil di konten Youtube wonderkid Indonesia, Yussa Nugraha, dan dicecar beberapa pertanyaan.

Salah satu pertanyaan yang diberikan oleh Yussa Nugraha adalah mengenai starting XI terbaik versi Bagus Kahfi. Dalam kesempatan itu, Bagus langsung mengutarakan pemain terbaiknya mulai dari kiper, lini belakang, tengah dan depan.

Untuk posisi penjaga gawang, pemain asal Magelang itu menganggap David de Gea yang paling cocok. Di samping hebat sebagai kiper, Bagus Kahfi rupanya suka David de Gea karena memperkuat klub favoritnya yakni Manchester United.

Di lini belakang, Bagus Kahfi kepincut dengan kekuatan pertahanan Real Madrid dan Liverpool. Ia kemudian menyebut Alexander-Arnold, Sergio Ramos, Virgil van Dijk dan Marcelo.

Kemudian di lini tengah, ia menempatkan pemain Barcelona, Frenkie de Jong, sebagai gelandang bertahan. Setelah itu dua di depannya ada nama Toni Kroos dan Luca Modric.

Sementara itu di lini depan ada dua sayap yaitu Kylian Mbappe (Paris Saint-German) dan Sadio Mane (Liverpool). Dan yang terakhir, ada sosok striker raja gol Liga Inggris yang memperkuat Leicester City bernama Jamie Vardy.

Bagus Kahfi memang sangat mengidolakan Jamie Vardy. Apalagi saat ia divonis mengalami cedera parah, Jamie Vardy sampai menelpon Bagus untuk memberikan semangat.

Berikut Starting XI Terbaik Versi Bagus Kahfi:

Kiper: David de Gea.

Belakang: Alexander-Arnold, Sergio Ramos, Virgil van Dijk, Marcelo.
 
Tengah: Frenkie de Jong, Toni Kroos, Luca Modric.

Depan: Kylian Mbappe, Sadio Mane; Jamie Vardy.