Liga Italia

3 Alasan AC Milan Disingkirkan Juventus di Semifinal Coppa Italia

Sabtu, 13 Juni 2020 09:00 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Kali ini INDOSPORT mencoba untuk menjabarkan 3 alasan yang buat AC Milan disingkirkan Juventus di semifinal Coppa Italia. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Kali ini INDOSPORT mencoba untuk menjabarkan 3 alasan yang buat AC Milan disingkirkan Juventus di semifinal Coppa Italia.

INDOSPORT.COMAC Milan harus mengubur mimpinya untuk bertarung di partai final Coppa Italia usai disingkirkan Juventus. Berikut 3 alasan mengapa Rossoneri tersingkir.

Bermain di Allianz Stadium, anak asuh Stefano Pioli harus kesulitan di awal-awal babak pertama. Itu terjadi ketika Ante Rebic diganjar kartu merah pada menit ke-16.

Bermain 10 pemain melawan Juventus di kandangn lawan, tentu bukan masalah yang mudah. Terbukti, AC Milan kesulitan mencari gol sepanjang 90 menit.

Terlebih, Si Nyonya Tua memang tampil menekan sejak menit-menit awal. Situasi tersebut tentunya membuat Rossoneri tak mampu mengembangkan permainan.

Stefano Pioli sendiri lebih lanjut sangat menyayangkan hasil ini. Mengingat, target mereka adalah menginjakkan kaki di partai final Coppa Italia.

"Mengecewakan, kami benar-benar ingin ke final. Yang kami butuhkan sekarang adalah jadi lebih konsisten, karena sejauh ini kami belum dapat hasil yang sesuai," kata Pioli.

Pioli pun lebih memilih untuk mencari target lain, ketimbang harus meratapi kegagalannya di ajang tersebut. Ia pun telah menaruh harapan agar anak asuhnya bisa menembus zona Eropa.

"Sangat disayangkan, karena ini adalah target kami. Kami tidak berhasil, jadi sekarang kami harus lolos ke Eropa lewat Serie A," sesalnya.

Kali ini INDOSPORT mencoba untuk menjabarkan 3 alasan yang buat AC Milan disingkirkan Juventus di semifinal Coppa Italia.